Friday, October 9, 2020

Cara Gampang Menyiapkan Enak Bolu pisang praktis

Bolu pisang praktis. Anda dapat memilih resep yang paling Anda sukai, apakah itu bolu pisang yang dikukus ataupun dipanggang. Mulai dari ulang tahun, hari raya, atau hanya sekadar bersantai bersama keluarga, bolu jadi kudapan manis nan lezat. Kue ini cukup mudah dan praktis dibuat.

Bolu pisang praktis Bakal jd resep andalan jg nih. Pisang telah lama dikenal sebagai buah yang kaya akan kalium, mangan, serat, tembaga, vitamin C, vitamin B dan biotin. Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan saat rajin mengonsumsi pisang seperti bisa membantu cegah asma, tekanan darah tinggi, diabetes, penyakit kardiovaskular, serta masalah pencernaan. Ibu dapat mengolah Bolu pisang praktis melalui 6 ingredients dan 3 tutorialnya. secara singkat beginilah proses menyelesaikannya.

Ingredients of Bolu pisang praktis

  1. Inilah dari pancake mix mama suka.
  2. Siapkanlah dari gula.
  3. Inilah dari telur.
  4. Siapkanlah dari susu ultra cair.
  5. Siapkanlah dari Mentega untuk olesan loyang.
  6. Siapkanlah dari pisang.

Bahkan kini bolu pun juga mengalami perkembangan, hal ini bisa dilihat dari banyaknya varian rasa dan bahan olahannya. Nah, buat kamu yang tertarik untuk membuat bolu bisa melihat resepnya berikut ini. Simak semua kreasi resepnya dibawah ini. Mulai dari ulang tahun, hari raya, atau hanya sekadar bersantai bersama keluarga, bolu jadi kudapan manis nan lezat.

Bolu pisang praktis cara membuatnya

  1. Pisang dihancurkan.
  2. Telur,gula di mixer, tambahkan 1 sacet pancake mix, tambahkan susu.
  3. Oven panaskan 5menit, masukan loyang ke oven dengan suhu160° selama 20menit, pindah posisi loyang, panggang lagi selama 10menit.

Kue ini cukup mudah dan praktis dibuat. Bolu punya tekstur empuk dan lembut saat dimakan. Biasanya bolu dikreasikan Namun ada juga resep bolu pisang kukus yang lebih praktis dengan cita rasa tradisio. Berikut resep membuat kue bolu pisang kukus. Buat teman teman yang ingin menikmati sepotong kue bolu yang lembut tetapi agak malas ribet di dapur.


0 comments:

Post a Comment


Top