Saturday, October 31, 2020

Cara Gampang Membuat Nikmat Semprit Coklat

Semprit Coklat. Lihat juga resep Kue Semprit Cokelat Putih Telur enak lainnya. Selain memakai coklat kue semprit sagu juga dapat dikombinasikan dengan parutan keju cheddar. Kombinasi sagu dan keju yang kuat membuat kue semprit ini benar-benar pas dan lumer di mulut. resep kue kering semprit lainnya adalah kue semprit mawar ekonomis.

Semprit Coklat Tidak hanya untuk saling bermaafan dan temu kangen, hari raya akan makin lengkap rasanya jika dinikmati sambil memakan sajian atau cemilan yang enak serta lezat. Resep cara membuat kue semprit, salah satu cemilan kering tradisional yang sangat populer. Memiliki rasa renyah dan manis yang enak sekali. Ibu Bisa mengolah Semprit Coklat melalui 8 ingredients dan 5 tutorialnya. beginilah caranya mengerjakannya.

Ingredients of Semprit Coklat

  1. Siapkanlah dari margarine (ak mix butter).
  2. Kamu perlu dari gula halus.
  3. Siapkanlah dari telur.
  4. Kamu perlu dari vanilli bubuk (ak pk vanilla ext).
  5. Inilah dari terigu.
  6. Siapkanlah dari maizena.
  7. Inilah dari coklat bubuk 15 - 20 gr (ak pk bensdrop).
  8. Inilah dari chocochip untuk bagian tengahnya.

Jika suka dengan jajanan ini, bisa buat sendiri di rumah loh. Benar-benar simpel dan cepat buatnya, hanya pakai lima bahan. Kue semprit coklat, kue semprit mawar, kue semprit keju, dan kue semprit sagu merupakan variasi kue semprit yang mempunyai lebih banyak penggemar dibandingkan kue semprit tradisional yang hanya mempunyai rasa gurih dan renyah, meskipun lumer di mulut tetap menjadi faktor utama yang selalu hadir di kue semprit. Resep Kue Semprit - Jelang lebaran, kue semprit menjadi salah satu nama yang wajib tersedia di meja tamu anda.

Semprit Coklat petunjuknya

  1. Mixer mentega, butter dan gula halus dgn mixer smp rata..
  2. Masukan telur, vanilli, aduk rata dgn mixer..
  3. Masukan ayakan terigu, maizena dan coklat bubuk. Mix lg smp adonan rata..
  4. Masukan adonan ke plastik sgtg yg sdh diberi spuit. Semprot dan bentuk adonan diatas loyang yg sdh dioles baking paper, beri chocochip.
  5. Panggang adonan slm 20 mnt dgn api 170 DC atau sesuaikan oven msg2. 🌼 Bila sdh matang, dinginkan dan simpan kue ke toples, camilan unt si kecil pun siap deh.

Pasalnya penganan satu ini sangat identik dengan hari raya idul fitri yang akan kita laksanakan beberapa hari ke depan. Kue satu ini merupakan salah satu kue kering yang paling dicari oleh para bunda menjelang lebaran. Bukan karena rasanya yang enak saja, kue satu ini juga memiliki. Wajib cobain ya resep semprit ini karna sangat mudah, bahannya pun sangat simpel tapi hasilnya sangat renyah banget 👌 #KueSemprit #Semp. Resep Kue Kering Semprit Sagu Keju - Kue semprit merupakan kue kering khas lebaran Idul Fitri yang memiliki rasa enak, manis, lembut dan renyah lumer ketika dikunyah.


0 comments:

Post a Comment


Top