Sunday, December 6, 2020

Resep: Tiada Duanya Kue Marmer Putih Telur with Tepung Mocaf

Kue Marmer Putih Telur with Tepung Mocaf. Agar putih telur tidak terbuang sia-sia, Anda bisa menyiasatinya dengan resep kue putih telur. Dengan sisa putih telur ini Anda bisa membuat kue yang tak kalah lezat. Resep kue putih telur ini juga terbilang mudah dipraktikkan.

Kue Marmer Putih Telur with Tepung Mocaf Campurkan tepung terigu dan baking powder. Setelah itu, masukkan ke dalam adonan tadi, lalu aduk dengan mixer sampai rata, lalu sisihkan kembali. Dalam wadah lainnya, kocok putih telur sampai mengembang. Kamu bisa membuat Kue Marmer Putih Telur with Tepung Mocaf dengan 8 ingredients dan 6 langkah-langkahnya. beginilah caranya memasaknya.

Ingredients of Kue Marmer Putih Telur with Tepung Mocaf

  1. Kamu perlu dari tepung mocaf.
  2. Kamu perlu dari putih telur.
  3. Siapkanlah dari vanili.
  4. Kamu perlu dari gula pasir.
  5. Inilah dari susu bubuk dancow.
  6. Inilah dari TBM.
  7. Kamu perlu dari margarin.
  8. Kamu perlu dari pewarna makanan hijau dan merah.

Lalu masukkan kocokan putih telur tersebut ke dalam adonan kue dengan. Dengan sisa putih telur ini Anda bisa membuat kue yang tak kalah lezat. Resep kue putih telur ini juga terbilang mudah dipraktikkan. Kue dari putih telur pun bisa menjadi pelengkap hidangan acara spesial.

Kue Marmer Putih Telur with Tepung Mocaf petunjuknya

  1. Cairkan margarin lalu biarkan dingin.
  2. Mixer putih telur, gula, vanili, TBM sampai mengembang. masukan tepung mocaf dan susu dancow bubuk sedikit demi sedikit sambil d mixer.
  3. Kalau sudah jadi masukan margarin cair aduk dengan spatula.
  4. Jadikan 2 bagian dan beri warna hijau dan merah. setelah itu olesin loyang dengan margarin.
  5. Setelah itu tuang bergantian pada loyang.
  6. Masukan ke dalam oven slama 40 menit dengan suhu 170 api atas bawah. setelah itu kluarkan dr oven dan siap d potong tuk d hidangkan.

Selanjutnya masukkan white cooking chocolate leleh beserta margarine, dan selai kacang sedikit-sedikit sambil diaduk pelan-pelan. Setelah itu ambil dengan satu sendok sayur adonan. Lihat juga resep Bolu marmer putih telur enak lainnya! Adanya resep bolu marmer putih telur empuk a.k.a cake putih telur ini sebenarnya merupakan kreatifitas dari banyak orang yang memanfaatkan putih telur sisa pembuatan kue kering atau cookies. Putih telur yang mudah diolah menjadi apa saja memang pantas di manfaatkan.


0 comments:

Post a Comment


Top