Sunday, December 6, 2020

Cara Simpel Memasak Nikmat Brownies kukus andalan ku🙂

Brownies kukus andalan ku🙂. Brownies andalan rumah ku.rasanya beuuh jngn di tanyakan lagi.resep turunan umi ku yg super duper hebaat.😁 Resep Brownies kukus Ny. Resep andalan bakulan ku tapi sedikit ada tambahan bahan ☺ Alhamdulillah Customer banyak yg suka dan bikin nagih buat makannya 😊😆 Resep Kue Brownies Pandan Kukus Keju - Jika kita melihat brownies dengan warna coklat atau hitam rasanya sudah biasa ya. Tapi apakah kalian pernah melihat brownies yang empuk dengan warna hijau ?

Brownies kukus andalan ku🙂 Resep brownies kukus andalan dari bunda dewi palembang, lembut tengahnya bergaris khas @manda, silahkan coba ya, semoga berhasil 😍 Alifah. Brownies kukus chocochips cocok untuk kudapan keluarga saat bersantai. Bisa juga menjadi bekal untuk si kecil, tentu dia akan senang dengan tampilan brownies kukus rasa coklat yang berhias chocochips. Ibu dapat membuat Brownies kukus andalan ku🙂 dengan 10 resep dan 5 tutorialnya. secara singkat beginilah proses menyelesaikannya.

Ingredients of Brownies kukus andalan ku🙂

  1. Inilah dari telur ayam ukuran sedang.
  2. Siapkanlah dari tepung terigu pro sedang.
  3. Kamu perlu dari gula pasir.
  4. Siapkanlah dari coklat bubuk.
  5. Siapkanlah dari coklat batangan/dcc.
  6. Siapkanlah dari minyak goreng.
  7. Kamu perlu dari sp.
  8. Siapkanlah dari baking powder.
  9. Inilah dari panili.
  10. Kamu perlu dari Toping sesuai selera, aq pake batter krem dan keju.

Jadi tak ada salahnya jika menjadikan resep brownies kukus chocochips sebagai salah satu andalan Anda. Sebenarnya, cara membuat brownies kukus pandan ini tidak terlalu susah seperti yang dibayangkan beberapa orang awam. Tidak perlu untuk menjadi chief atau koki untuk bisa membuat kue brownis kukus sendiri di rumah. Asalkan mau belajar dan mencari informasi mengenai resep kue brownies kukus pandan ini pasti bisa.

Brownies kukus andalan ku🙂 instruksinya

  1. Cairkan dcc/coklat batangan lalu campur dengan minyak goreng sisih kan,.
  2. Ayak bahan kering seperti, tepung terigu,coklat bubuk,baking powder sisih kan,.
  3. Mixer telur,gula,sp dan panili sampai putih berjejak, lalu masukan bahan kering aduk rata pelan2 pake spatula... setelah rata baru masukan minyak dan coklat cair bertahap..
  4. Oles loyang dengan bahan oles,aq gak tau loyang ku ukuran berapa tau nya buat telur 8 aja😁😁.
  5. Panaskan kukusan, lalu masukan adonan kedalam loyang, dan kukus sampai matang -+ 30 menit, angkat setelah di rasa dah mateng... dinginkan lalu toping sesuai selera, kemaren bikin kue ultah anak ku yg ke4 pake resep ini jadi'nya puas banget banyak yg suka alhamdulillah... selamat mencoba, semoga suka😊.

Cuma kumpulan resep yang jadi andalan di dapur ku. Original recipe by: Pak Sahak Pribadi. Sama seperti resep bolu kukus mekar yang sudah pernah kita posting sebelumnya, brownies pandan ini juga tidak membutuhkan oven untuk membuatnya. Karena tidak membutuhkan oven dan hanya dikukus maka tekstur kue basah tradisional ini tentu lebih lembut. Bahkan sampai bagian dalam dari resep brownies kukus pandan ini tetap lembut saat dimakan.


0 comments:

Post a Comment


Top