Wednesday, December 9, 2020

Resep: Lezat Bolu Tape Kukus

Bolu Tape Kukus. Divideo kali ini, nasywa akan membuat bolu tape kukus. Dan jangan lupa untuk subscribe, like, comment, dan sharenya. Simak cara membuat bolu kukus lembut dan mekar yang mudah dibuat, ada bolu kukus tape ketan, bolu kukus berselai, dan bolu kukus pelangi.

Bolu Tape Kukus Mengolah tape untuk dijadikan bolu, merupakan salah satu alternatif olahan tape yang lezat. Dengan memasukkan tape ke dalam bahan bolu tentu akan memberikan citarasa khas berbeda dari bolu pada umumnya. Untuk menambah variasi agar lebih nikmat, taburi dengan keju parut dan kismis di atasnya. Ibu Bisa membuat Bolu Tape Kukus melalui 11 resep rahasia dan 7 tutorialnya. beginilah caranya menyelesaikannya.

Ingredients of Bolu Tape Kukus

  1. Siapkanlah dari tape, timbang tanpa serat.
  2. Kamu perlu dari susu cair.
  3. Inilah dari margarin, lelehkan.
  4. Inilah dari gula pasir.
  5. Kamu perlu dari keju parut.
  6. Kamu perlu dari kismis (me meisis).
  7. Siapkanlah dari kismis (me meisis).
  8. Kamu perlu dari Ayak jadi satu :.
  9. Kamu perlu dari tepung pro sedang.
  10. Kamu perlu dari baking powder.
  11. Siapkanlah dari soda kue.

Selesai ramadhan, buka kulkas, ternyata masih ada tape singkong yg biasa dipakai utk campuran es dawet sewaktu puasa. Cara Membuat Bolu Tape Singkong Enak dan Empuk - Bolu merupakan makanan berupa kue yang memiliki keanekaragaman bentuk dan rasa. Untuk resep bolu kali akan akan kami sajikan dengan kreasi yang berbeda namun dengan proses yang tetap mudah untuk dilakukan bagi siapapun yang ingin mencobanya. Bolu tape biasanya dibuat dengan cara dikukus ada juga yang dipanggang.

Bolu Tape Kukus instruksinya

  1. Lumatkan tape dg garpu..
  2. Masukkan keju parut. Aduk rata..
  3. Tuang susu cair. Aduk rata..
  4. Tambahkan margarin leleh. Aduk lagi asal rata..
  5. Masukkan campuran tepung secara bertahap. Aduk dg spatula dg tehnik aduk balik. Jangan overmix ya. Asal rata aja..
  6. Tambahkan gula pasir. Aduk lagi sampai rata..
  7. Terakhir tambahkan meisis. Aduk rata lalu tuang ke loyang yg sudah dioles margarin. Kukus selama 50 menit atau sampai matang. Lakukan tes tusuk..

Saya lebih suka kue bolu tape kukus karena rasanya lebih legit dan empuk. Resep Kue bolu tape mudah dan sederhana untuk dibuat. Berikut resep Kue Bolu Tape Singkong untuk anda. Divideo kali ini kita akan share cara membuat bolu kukus tape jadul yang mekar, lembut, dan yang pasti rasanya enak. Resep bolu tape kukus takaran sendok ini gampang banget lho bikinnya.


0 comments:

Post a Comment


Top