Friday, December 25, 2020

Resep: Lezat Bolu Ketan Hitam

Bolu Ketan Hitam. Lihat juga resep Bolu ketan hitam kukus lapis keju enak lainnya. Resep bolu ketan hitam panggang di atas enak disajikan bersamaan dengan teman minum teh atau bisa pula kopi. Bagi Anda yang gemar bersantai sembari berbincang dengan teman atau keluarga sajian lezat yang satu ini mampu membuat acara bersantai Anda menjadi lebih menyenangkan.

Bolu Ketan Hitam Jika ada kesalahan dalam resep, bisa lapor kami ya. Kini, tepung ketan hitam bisa dengan mudah Anda dapatkan di toko bahan kue dan supermarket. Tepung ini bisa Anda kreasikan untuk membuat kue bolu panggang yang lezat, empuk, dan bertekstur unik. Kamu dapa mengolah Bolu Ketan Hitam melalui 7 resep rahasia dan 5 langkah-langkahnya. beginilah caranya mengerjakannya.

Ingredients of Bolu Ketan Hitam

  1. Siapkanlah dari tepung ketan hitam.
  2. Siapkanlah dari gula pasir.
  3. Kamu perlu dari santan Kara 65 ml.
  4. Kamu perlu dari telur.
  5. Kamu perlu dari minyak sayur.
  6. Siapkanlah dari emulsifier.
  7. Kamu perlu dari vanili bubuk.

Video Cara Membuat brownies ketan hitam Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat brownies ketan hitam. Ketan hitam terkenal akan kelegitannya ya. Dan aromanya itu lo sangat lezat. 😍 Like, Komen, dan Subscribe yaa. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak.

Bolu Ketan Hitam instruksinya

  1. Pertama campur jadi satu telur, gula, emulsifier & vanili, lalu mixer dgn speed maximal sampai putih, kental & berjejak..
  2. Setelah itu turunkan speed ke low lalu masukkan tepung ketan hitam sedikit demi sedikit sambil terus mixer pelan asal tercampur rata..
  3. Matikan mixer, lalu masukkan santan, minyak, kemudian aduk rata menggunakan spatula dgn tehnik aduk balik, sampai tidak ada cairan yg mengendap didasar adonan..
  4. Siapkan loyang ukuran 20 cm saya pakai loyang tulban, lalu olesi tipis2 dgn margarin, setelah itu tuang adonan, ratakan, lalu hentakkan loyang beberapa kali utk mengeluarkan sisa udara dalam adonan..
  5. Kukus adonan selama 30 menit dgn api sedang, sebelumnya air dipanci kukusan didihkan terlebih dahulu & tutup panci dilapisi dgn serbet. Tes tusuk, apabila tidak ada adonan yg menempel tandanya bolu matang. Angkat lalu dinginkan sebentar sampai uap panasnya hilang, potong2 bolu sesuai selera, sajikan. 👌.

Resep Bolu Panggang Ketan Hitam Empuk - Bagi para penggemar bolu, kali ini kami akan berbagi resep mengenai cara membuat bolu panggang. Ya, tentunya kalian semua sudah tidak aneh dengan resep masakan yang satu ini. Bolu panggang merupakan kue yang biasanya terbuat dari berbagai macam campuran bahan seperti telur, tepung terigu, gula pasir dan lain sebagainya yang kemudian dipanggang dalam. Cara Membuat Bolu Kukus Ketan Hitam Mudah - Setelah sebelumnya kita juga telah membahas resep bolu kukus yang biasa, sekarang masih dengan menu kue bolu yang dikukus yang sama tapi dengan sedikit kreasi yang berbeda dan menghasilkan cita rasa yang berbeda juga yaitu Resep Bolu Kukus Ketan Hitam. Harga Bolu Panggang Ketan Hitam terbaru - Jika Anda ingin membeli Bolu Panggang Ketan Hitam namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Bolu Panggang Ketan Hitam murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia.


0 comments:

Post a Comment


Top