Saturday, December 26, 2020

Resep: Enak Bolu Zebra

Bolu Zebra. Resep Kue Bolu Kukus Zebra Enak Lembut - Kue Bolu Kukus Zebra adalah salah cake bolu yang memiliki tekstur lembut dan klasik sejak jaman dahulu. Rasanya yang enak dan manis yang pas membuat banyak orang menyukainya. Apalagi memiliki motif yang cantik hitam dan putih, sehingga kue bolu kukus ini disebut dengan kue bolu zebra.

Bolu Zebra Resep ini tersedia di buku resep Pallas. Bolu Zebra memiliki corak yang memang seperti kulit zebra yaitu loreng-loreng kuning-coklat. Tekniknya cukup menuangkan adonan putih dan coklat secara bergantian ke dalam loyang. Mommy dapat memasak Bolu Zebra melalui 10 ingredients dan 9 tutorialnya. kira-kira seperti ini cara memasaknya.

Ingredients of Bolu Zebra

  1. Inilah dari telur.
  2. Siapkanlah dari gula pasir.
  3. Siapkanlah dari sdr sp.
  4. Inilah dari tepung terigu.
  5. Kamu perlu dari sdr baking powder.
  6. Siapkanlah dari sdr garam.
  7. Inilah dari skm.
  8. Kamu perlu dari vanili bubuk.
  9. Siapkanlah dari santan instan.
  10. Inilah dari pasta coklat.

Kemudian Anda dapat menggunakan garpu atau spatula kecil untuk "menarik-narik" adonan dari dalam keluar untuk mencampur acak warna "zebra" tersebut. Lihat juga resep BOLU kUKUS ZEBRA enak lainnya! 🍰 BOLU ZEBRA SEDERHANA 🍰 By @husnacookings. Lihat juga resep Bolu zebra pandan kukus enak lainnya. Sedang bingung mencari resep kue enak, unik, dan sederhana?

Bolu Zebra cara membuatnya

  1. Siapkan loyang, olesi dengan mentega lalu taburi terigu tipis.
  2. Mikser telur, gula, sp samoe kental berjejak.
  3. Ayak terigu, garam,bp dan masukkan ke adonan, mikser sebentar.
  4. Masukkan skm, canili dan santan, mikser lagi sebentar.
  5. Ambil 1/3 bagian lalu beri pasta coklat, aduk rata.
  6. Masukkan 3sdm adonan putih, lalu tuang 2sdm adonan coklat ke atas adonan putih, lalu masukkan adona putih lagi.... lakukan sampai adonan habis.
  7. Kukus selama 45menit.
  8. Setelah 45 menit, tes tusuk... jika sudah matang segera angkat dan keluarkan dari loyang.
  9. Sajikan bersama teh hangat 👍.

Coba saja cake zebra ini, Mak. Bagi Anda yang sedang diet, hati-hati lho, ya! Ingin resep kue enak dan unik lainnya? Resep kue enak […] Resep Kue Zebra Lembut dan Enak Sederhana. Cara membuat zebra cake atau kue zebra sederhana ini sangat mudah dilakukan.


0 comments:

Post a Comment


Top