Saturday, December 5, 2020

Langkah Mudah Menyiapkan Nikmat Bolu marmer coklat pandan (baking pan)

Bolu marmer coklat pandan (baking pan). Di suruh bikin bolu sama mamah tapi bingung mau bikin bolu apa, pengen yang simpel-simpel aja karena masih pemula, masih nyoba-nyoba :) Misalnya saja bikin resep bolu marmer keju coklat panggang. Panaskan alas baking pan, lalu Nah, itulah beberapa bahan sama langkah bikin resep bolu marmer keju coklat panggang sendiri di. Bolu marmer termasuk ke dalam kategori kue panggang dan kukus dengan tekstur lembut manis dan tentunya masih banyak disukai sampai sekarang.

Bolu marmer coklat pandan (baking pan) Resep bolu panggang pandan coklat ini bisa juga dibuat dengan cara dikukus, step by step proses pembuatannya sama seperti saat dipanggang ya. Gambar Bolu Panggang Pandan Coklat - @dapur.sisters. Mixer margarin dan gula hingga kuning pucat dan tercampur merata dan lembut. Mommy bisa menyiapkan Bolu marmer coklat pandan (baking pan) dengan 7 ingredients dan 10 caranya. ikuti proses mengerjakannya.

Ingredients of Bolu marmer coklat pandan (baking pan)

  1. Siapkanlah dari telur.
  2. Kamu perlu dari gula pasir.
  3. Kamu perlu dari vanili bubuk.
  4. Kamu perlu dari sp.
  5. Inilah dari tepung terigu.
  6. Kamu perlu dari margarin dicairkan.
  7. Inilah dari pasta pandan dan pasta coklat.

Campurkan tepung terigu dengan maizena dan baking powder. Resep bolu ini sangat beragam mulai dari rasa keju, cokelat, pandan, hingga bolu klasik. Hanya dengan bahan sederhana seperti telur, gula, dan terigu, kamu sudah bisa membuat bolu yang empuk dan enak. Kue bolu memiliki bentuk dan rasa yang beraneka ragam, mulai dari kue bolu coklat, kue bolu keju, kue bolu pandan, kue bolu marmer dan masih banyak lagi Kue bolu adalah salah satu jenis kue atau cake yang sering dihidangkan pada saat menyambut hari-hari spesial.

Bolu marmer coklat pandan (baking pan) instruksinya

  1. Mixer telur, gula, vanili dan sp sampai putih kental berjejak dengan kecepatan tinggi.kira2 15menit tergantung mixer masing2..
  2. Kurangi kecepatan mixer, tambahkan tepung terigu secara bertahap..
  3. Tambahkan margarin cair aduk balik dengan spatula agar tidak ada endapan margarin yg tertinggal di dasar adonan.
  4. Bagi 2 adonan, adonan satu beri pasta pandan adonan 2 beri pasta coklat.
  5. Siapkan baking pan, oles dengan margarin dan beri taburan tepung tipis2.
  6. Tuang adonan coklat dan adonan pandan secara bergantian.
  7. Sebelumnya tatakan baking pan sudah dipanasi dlu ya sekitar 15 menitan, panggang kue kurleb 45menit. (celah samping atau lubang samping baking pan dlm keadaan tertuup ya).
  8. Menit ke 20 cek kue melalui kaca yg ada pada tutup atas baking pan, jika sudah terlihat mengembang putar tutup baking pan sampai terbuka semua agar bagian atas bolu matang dan kering.
  9. Setelah 45 menit tes tusuk, jika sudh tidak ada yg menempel berarti kue sudah matang.
  10. Dinginkan baru lepas dr baking pan, sajikan❤.

Seperti ulang tahun, lebaran, pernikahan, dan sebagainya. resep bolu nutrijel baking pan. Bolu jadul pakai Baking Pan by. Ziti Eddys Bolu jadul pakai Baking Pan. by. Resep bolu zebra pandan coklat /Bolu marmer pandan. Resep Bolu Marmer Kukus Moist dan Sedikit Berminyak Resep Bolu Marmer Kukus Empuk Spesial.


0 comments:

Post a Comment


Top