Monday, December 21, 2020

Langkah Mudah Membuat Tiada Duanya Bolu kentang keju

Bolu kentang keju. Lihat juga resep Bolu Kentang Keju enak lainnya! Inget waktu kecil suka banget bolu kentang cuman yang ini sy tambahin keju. adisti. Selamat malam dear Paders. . . #KusukaNgemil, apa aja asal enak, hehehe๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Sore tadi saya bikin Bolu Kentang dengan tambahan keju, hhmm, kata anak-anak yummy๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Teksturnya kue ini sedikit padet, sekilas seperti prol tape.

Bolu kentang keju Lalu parut keju secara merata dan masukkan dalam wadah yang sudah anda siapkan. Untuk sisa bahan-bahan , anda hanya perlu menyisihkannya. Sebab bahan-bahan ini akan mampu anda masukkan dan campur dalam adonan. Kamu bisa mengolah Bolu kentang keju melalui 7 ingredients dan 7 langkah-langkahnya. kira-kira seperti ini cara memasaknya.

Ingredients of Bolu kentang keju

  1. Kamu perlu dari kentang.
  2. Inilah dari telur.
  3. Kamu perlu dari gula pasir (boleh dikurangi kalo ga terlalu suka manis).
  4. Inilah dari terigu.
  5. Inilah dari minyak kemasan.
  6. Siapkanlah dari sp.
  7. Kamu perlu dari keju parut.

Cara Membuat Kue Bolu Keju Panggang Parut: Assalamu'alaikum semua.welcome to my channel. Kali ini saya membuat kentang panggang atau sering juga disebut pastel tutup. Resep Potato Cheese Balls - Cheese potato balls atau yang terkenal dengan sebutan bola-bola kentang dengan isian keju lumer ini merupakan salah satu camilan nikmat dengan menggunakan bahan utama kentang. Memiliki tekstur yang renyah diluar namun lembut didalam merupakan ciri khas dari hidangan ini.

Bolu kentang keju cara membuatnya

  1. Kupas kentang potong2 kemudian kukus sampai empuk lalu angkat haluskan selagi panas (sy pake ulekan tapi dibungkus plastik) sisihkan biarkan dingin..
  2. Olesi loyang (sy ukuran 22) dengan margarin dan taburi terigu tipis lalu panaskan oven 180°- 200° sesuaikan oven masing2..
  3. Masukan telur dalam wadah lalu mixer sampai berbusa lalu masukan gula pasir dan sp mixer dengan kecepatan tinggi sampai kental berjejak..
  4. Turunkan mixer ke kecepatan paling rendah masukan terigu sedikit2 lalu kentang mixer sampai rata lalu matikan..
  5. Masukan minyak dan keju aduk balik dengan menggunakan cutik aduk sampai rata tapi jangan terlalu lama..
  6. Masukan loyang lalu oven selam 40 - 50 menit tes pakai tusuk sate kalo udah tidak ada yg nempel berarti udah matang..
  7. Biarkan dingin lalu keluarkan dari loyang sajikan..

Beberapa peralatan ini penting untuk digunakan. RESEP CARA BIKIN KENTANG PANCAKE KOREA Kue Bolu Bahan Donat Kentang Empuk Keju Lumpur Kukus Panggang Tags : Cake Kentang Kue Dari Kentang Bolu Kentang Resep. Halo semua assalamualaikum Kali ini aku akan bikin bola bola kentang keju. Cemilan ini pastinya di sukai anak anak ya. Subscribe ya. biar kita makin semangat update resepnya.


0 comments:

Post a Comment


Top