Friday, December 4, 2020

Cara Simpel Menyiapkan Sedap Bolu Zebra

Bolu Zebra. Resep Kue Bolu Kukus Zebra Enak Lembut - Kue Bolu Kukus Zebra adalah salah cake bolu yang memiliki tekstur lembut dan klasik sejak jaman dahulu. Rasanya yang enak dan manis yang pas membuat banyak orang menyukainya. Apalagi memiliki motif yang cantik hitam dan putih, sehingga kue bolu kukus ini disebut dengan kue bolu zebra.

Bolu Zebra Resep ini tersedia di buku resep Pallas. Bolu Zebra memiliki corak yang memang seperti kulit zebra yaitu loreng-loreng kuning-coklat. Tekniknya cukup menuangkan adonan putih dan coklat secara bergantian ke dalam loyang. Mommy dapat membuat Bolu Zebra dengan 10 resep rahasia dan 8 langkah-langkahnya. ikuti proses mengerjakannya.

Ingredients of Bolu Zebra

  1. Kamu perlu dari telur (putih+kuning).
  2. Siapkanlah dari gula pasir.
  3. Siapkanlah dari SP.
  4. Kamu perlu dari terigu prot rendah.
  5. Kamu perlu dari susu bubuk.
  6. Siapkanlah dari Maizena.
  7. Siapkanlah dari Sejuput garam.
  8. Inilah dari mentega (dicairkan).
  9. Siapkanlah dari pasta pandan.
  10. Inilah dari pasta mocca.

Kemudian Anda dapat menggunakan garpu atau spatula kecil untuk "menarik-narik" adonan dari dalam keluar untuk mencampur acak warna "zebra" tersebut. Lihat juga resep BOLU kUKUS ZEBRA enak lainnya! 🍰 BOLU ZEBRA SEDERHANA 🍰 By @husnacookings. Lihat juga resep Bolu zebra pandan kukus enak lainnya. Sedang bingung mencari resep kue enak, unik, dan sederhana?

Bolu Zebra cara membuatnya

  1. Mixer telur, gula pasir dan SP sampai mengembang, kental berjejek (kira2 10mnt).
  2. Masukan terigu, susuk bubuk, maizena dan garam yg sdh diayak. Mixer dgn kec paling rendah sebentar saja..
  3. Masukan mentega cair, aduk dgn spatula..
  4. Adonan bagi 2. Satu kasih pasta pandan, satunya kasih pasta mocca. Aduk rata masing2 dgn spatula..
  5. Masukan adonan pandan 1 sendok sayur ditengah2 loyang, lalu masukan 1 sendok sayur adonan mocca, begitu selanjutnya sampai adonan semua habis..
  6. Oven dgn suhu 175 °C selama 40 mnt atau sampai matang. Dgn api atas bawah..
  7. Angkat dinginkan. Lalu potong2 deh..
  8. Note: sy pakai loyang kotak ukuran 20x20. Loyang dialasi silpat/baking paper. Panaskan oven 10 mnt sebelum mulai memanggang..

Coba saja cake zebra ini, Mak. Bagi Anda yang sedang diet, hati-hati lho, ya! Ingin resep kue enak dan unik lainnya? Resep kue enak […] Resep Kue Zebra Lembut dan Enak Sederhana. Cara membuat zebra cake atau kue zebra sederhana ini sangat mudah dilakukan.


0 comments:

Post a Comment


Top