Saturday, December 12, 2020

Bagaimana Membuat Nikmat Bolu Pandan

Bolu Pandan. Bolu pandan merupakan salah satu jenis bolu yang paling mudah dibuat. Hampir tidak dibutuhkan keahlian khusus untuk membuat cake yang satu ini. Meski di supermarket banyak dijual kue bolu pandan, namun tidak ada salahnya anda mempelajari resep bolu pandan ini dan mencoba membuatnya untuk keluarga anda. 'In Indonesia bolu pandan is served simply with tea or coffee.

Bolu Pandan It should be able to keep well for up to three days. However, we bet that it will be gone within a day or at the very most, two! Itulah dia cara membuat bolu pandan. Kamu dapa memasak Bolu Pandan melalui 8 ingredients dan 6 tutorialnya. ikuti proses membuatnya.

Ingredients of Bolu Pandan

  1. Kamu perlu dari tepung terigu.
  2. Siapkanlah dari telur.
  3. Inilah dari SKM.
  4. Inilah dari gula pasir (sesuai selera).
  5. Siapkanlah dari SP.
  6. Kamu perlu dari minyak goreng.
  7. Siapkanlah dari vanili bubuk.
  8. Siapkanlah dari pasta pandan.

Simak juga kreasi serupa seperti bolu pisang, bolu karamel dan lain-lain. Jika terdapat kesalahan dalam resep, kamu bisa lapor kami ya. Bolu kukus pandan coklat, saya membuat bolu kukus ini dengan santan kental yang berasal dari @karasantan.id tanpa perlu repot-repot dan takarannya yang pas membuat saya tidak perlu menimbang atau memeras langsung dari kelapa. Jadi jangan heran kalau setiap masakan kan yang saya buat jika memakai.

Bolu Pandan petunjuknya

  1. Mixer telur, gula pasir, sp dengan kecepatan tinggi hingga putih kental berjejak..
  2. Tambahkan skm dan pasta pandan, mixer lagi dengan kecepatan rendah..
  3. Masukkan vanili dan tepung terigu yg sudah diayak, mixer lagi hingga tercampur rata. Panaskan panci kukusan..
  4. Masukkan minyak goreng, aduk dengan teknik balik..
  5. Tuang ke dalam loyang yang sudah diolesi minyak/margarin. Hentakkan loyang agar udara yang terperangkap bisa keluar..
  6. Kukus hingga matang ±15 menit, atau lakukan tes tusuk. Jangan lupa alasi tutup panci dengan serbet..

Langkah - Langkahnya : Mix telur, TBM dan gula sampai mengembang. Cara Membuat Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau kue bolu yang dalam bahasa Inggris nya cake memang tak pernah ada matinya ya bun. Karena banyak sekali kreasi bolu yang enak dengan citarasa yang menggoda. Mulai dari Bolu Coklat, bolu vanila, bolu apel, Bolu Nutrijel, bolu gulung, Bolu Karamel dan bolu pisang. Pada umumnya olahan kue bolu bisa di panggang, namun kini ada juga yang di kukus.


0 comments:

Post a Comment


Top