Monday, November 30, 2020

Resep: Tiada Duanya Kue Sagu Keju

Kue Sagu Keju. Resep Kue Sagu Keju Spesial yang renyah Bahan bahan Resep Kue Sagu Keju Spesial. Diambil bagian kuning telur nya saja. Resep Membuat Kue Sagu Keju - Kue kering yang satu ini memang sangat terkenal sajak dulu.

Kue Sagu Keju Kue sagu ini sangat cocok jika di hidangkan untuk keluarga, menyambut saudara yang datang, kerabat maupun para tamu yang berkunjung. Dalam penyajiannya memang kue sagu ini memiliki beberapa macam variasi. Dan di antaranya ada kue sagu pandan, kue sagu keju, kue sagu susu dan lain-lain. Ibu dapat mengolah Kue Sagu Keju melalui 9 ingredients dan 3 langkah-langkahnya. beginilah caranya membuatnya.

Ingredients of Kue Sagu Keju

  1. Inilah dari tepung sagu tani.
  2. Siapkanlah dari margarin.
  3. Siapkanlah dari gula halus.
  4. Inilah dari keju parut.
  5. Inilah dari santan instan.
  6. Siapkanlah dari kuning telur.
  7. Inilah dari susu bubuk (Dancow).
  8. Siapkanlah dari daun pandan.
  9. Inilah dari Keju parut (toping).

Lihat juga resep Sagu Keju enak lainnya. Resep Kue Sagu Keju super renyah enak. ini first time aku buat cookies kesukaan ku sagu keju. rasanya makyusss bener-bener enak lo mom. gak kalah sama yg jualan kue kering ini aku buat untuk menjelang imlek lumayan buat nambah nambah cookies di meja ^^ Resep Kue Kering Semprit Sagu Keju - Kue semprit merupakan kue kering khas lebaran Idul Fitri yang memiliki rasa enak, manis, lembut dan renyah lumer ketika dikunyah. Ini lah salah satu yang membuat kue jadul semprit banyak di sukai banyak orang. Selain terkenal dengan nama kue semprit, kuker ini juga memiliki julukan lain yaitu kue sagu dan juga kue bangkit.

Kue Sagu Keju petunjuknya

  1. Sangrai tepung sagu dengan tambahan daun pandan -/+10 menit hingga tepung sagu ringan, angkat dan biarkan dingin.
  2. Mixer margarin, gula halus, kuning telur, dan keju parut secara bertahap. Lalu campurkan tepung sagu, dan aduk dengan cara aduk balik. Lalu cetak kedalam loyang dan beri topping keju parut.
  3. Panggang adonan kue tadi, (lama pemanggangan tergantung besar kecilnya api). Setelah matang angkat kedalam wadah, biarkan sampai dingin... Lalu masukan kedalam toples. Dan tutup rapat.

Saat Hari Raya tiba, kue kering biasanya menjadi salah satu kudapan yang wajib tersaji di meja. Selain kue nastar dan kastangel, kue sagu keju juga bisa dibilang wajib hadir diantaranya. Kue yang berwarna putih dengan bentuk cantik ini, juga. Resep Membuat Kue Sagu Keju Spesial - Pernahkan anda terbayang untuk membuat kue dengan bahan dasar sagu dan keju? Iya, sagu dan keju memang belum banyak orang yang tahu kelezatan dari kue ini. dijamin sekali anda mencoba, pasti anda akan ketagihan.


0 comments:

Post a Comment


Top