Wednesday, November 25, 2020

Resep: Tiada Duanya Bolu jadul

Bolu jadul. Lihat juga resep Bolu jadul super lembut enak lainnya. Resep dan cara membuat bolu marmer jadul akan segera aku share ke kalian untuk membayar hutang sharing resep yang udah aku janjikan. Niatan untuk baking meningkat selama lockdown.

Bolu jadul Sementara bolu Moody Batter ini justru sangat lembut, tetapi tidak seringan bolu sponge. Founder Moody Batter, Lia Widjaja menyebutkan Moddy Batter tidak menambahkan tambahan pangan pengembang atau pelembut apapun untuk produknya, kecuali ragi untuk roti. Namun bolu jadul dengan tekstur yang padat dan aroma harum selalu di hati. Mommy bisa membuat Bolu jadul melalui 5 resep rahasia dan 2 tutorialnya. ikuti proses memasaknya.

Ingredients of Bolu jadul

  1. Inilah 7 dari btr. Telur.
  2. Siapkanlah 250 gr. dari Terigu.
  3. Inilah 200 gr. dari Gula.
  4. Inilah 200 gr. dari Margarin, cairkan.
  5. Kamu perlu 1 sdt. dari Sp.

Marmer cake, disebut juga bolu marmer atau bolu macan adalah camilan manis yang mudah ditemui di toko kue tradisional atau legendaris di Indonesia. Baca juga: Resep Roti Tawar Tanpa Oven, Cukup Pakai Panci. Jual Bolu Jadul, harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se-Indonesia. Transaksi di Tokopedia aman, pakai rekening bersama.

Bolu jadul instruksinya

  1. Siapkan loyang D 24 oles dengan karlo..
  2. Kocok telur, gula dan sp hingga kembang. Masukan terigu yang sudah diayak, aduk rata. Masukan margarin cair, aduk balik dengan spatula. Panggang dengan suhu 180°c selama 45-50 menit..

Bolu Moka Jadul Diantara sekian banyak resep bolu yang pernah saya coba, mungkin resep ini adalah resep paling sederhana tapi mampu membuat saya jatuh hati. Lihat juga resep Bolu Jadul Coklat Premium enak lainnya. Resep Bolu Jadul Lembut dan Enak Tanpa SP Tanpa BP. Sudah lama penasaran dengan resep bolu jadul ini. Pengin nyoba bikin bolu jadul tapi mixer rusak, jadilah akhirnya rajin bikin roti yang diulen manual pake tangan aja dan bikin muffin yang nggak perlu mixer, cuma tingal diaduk-aduk.


0 comments:

Post a Comment


Top