Thursday, November 26, 2020

Resep: Nikmat Bolu Fanta

Bolu Fanta. Lihat juga resep Bolu Soda Fanta, Bolu fanta enak lainnya! Lihat juga resep Bolu kukus fanta enak lainnya! Empuk, Lembut dan anti gagal Cobain Yukkkkk,πŸ˜πŸ€— Like, Komen, dan Subscribe dulu yaa ♥ Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru da.

Bolu Fanta Thus, we serve patrons in Bolu(Turkey) without any problem. We make available, Fanta Cans, which are largely famous for their excellent quality and long durability. Our well-structured warehouse is installed with the latest warehouse management software that helps in storing the entire lot in a safe and organized manner till the final dispatch. Kamu bisa menyajikan Bolu Fanta melalui 7 resep dan 7 langkah-langkahnya. ikuti proses mengerjakannya.

Ingredients of Bolu Fanta

  1. Inilah dari terigu.
  2. Siapkanlah dari Fanta.
  3. Inilah dari gula pasir (sesuaikan aja kemanisan nya ya).
  4. Kamu perlu dari telur.
  5. Inilah dari minyak sayur.
  6. Kamu perlu dari backing soda double action.
  7. Inilah dari sp.

Resep bolu marmer kukus ini rasanya sangat lembut dan empuk. Karena itu bolu cake kukus ini pas sekali untuk teman minum teh atau buat kue cemilan sehari-hari. Selain enak, cara membuat bolu marmer kukus ini juga sangat mudah dan gampang diikuti kok. Cek resep dan bahan bolu marmer anti gagal ini dibawah ya.

Bolu Fanta cara membuatnya

  1. Kita siapkan bahan2nya ya.
  2. Siapkan wadah. kocok telur, gulpas, sp, baking soda dengan speed tinggi hingga mengembang. kurleb 10menitan.
  3. Turunkan speed, dan masukkan minyak sayur, kocok lagi merata, lalu masukkan fanta. kocok lagi hingga rata..
  4. Matikan mixer, lanjut masukkan terigu bertahap. jangan sekaligus ya, sambil di aduk dengan menggunakan wisk atau spatula hingga rata..
  5. Siapkan loyang yang sebelumnya sudah di olesi margarin dan terigu. lalu panaskan oven. saya pakai oven listrik. oven apa saja yang penting sudah paham dengan oven masing2..
  6. Tuang adonan dalam loyang dan panggang dalam oven hingga matang. lakukan test tusuk yaa..dan intip aja sekali2 hehe.
  7. Nah, ini saya panggang kira2 35 menit dengan panas yang maksimal (karena pake oven listrik) kalo pake oven tangkring, sekitar 180' selama 30-35menit. lucu ya, gembul gimana gitu wkwkw.. nah kalo udah jadi gini, tggu dingin dlu baru di keluarin dan dipotong2, sajikan deh. Selamat mencobaaaaa....

Bolu kukus mekar maises (lengkap gambar dan tips nya) Recook : Selene Cake. Ini resep bolu kukus yang paling lengkap yang aku tulis 😁😁😁 Dah lama jg ngak buat bolu mekar, kali ini saya pake telur bebek karna di kulkas yang ada telur bebek aja, dan coca cola, tapi hasil nya tetap ok kok 😁😁. Coca-Cola hakkında merak ettikleriniz için www.merakettim.com adresini ziyaret edebilirsiniz. iletisimmerkezi@fanta.com.tr Resep Membuat Bolu Kukus Fanta - Pertama liat aku langsung suka sama warna nya, pinky pastel gitu dan imut banget, aku kira pakai pewarna, ternyata cuma pakai fanta merah, buat bunda yang mau coba bikin juga ini resepnya ya, ga kalah enak sama pake sprite ko, menurutku yang ini manisnya pas dan warnanya cantik menggugah selera. Resep Membuat Bolu Kukus Fanta Resep Es Fanta Susu (Soda Gembira) - Es soda gembira adalah minuman segar yang terbuat dari air soda yang dikombinasikan dengan susu putih kental manis ditambah bahan lainnya memberikan cita rasa rasa manis menyegarkan. Minuman segar satu ini dilengkapi dengan bahan agar-agar/jeli yang diparut panjang.


0 comments:

Post a Comment


Top