Monday, November 2, 2020

Resep: Lezat Kue Gabin Fla Coklat Dan Pandan

Kue Gabin Fla Coklat Dan Pandan. Lihat juga resep Kue Gabin pandan, Kue gabin enak lainnya. Hari ini aku mau buat jajanan sederhana tapi buat aku enak banget, yaitu Gabin Fla. Hehe Jajanan ini bisa kita buat diru.

Kue Gabin Fla Coklat Dan Pandan Resep Kue Lapis Coklat - Versi Wikipedia, kue lapis merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang kini populer di Malaysia dan Singapore. Umumnya kue lapis terdiri dari dua warna yang berlapis-lapis. Lihat juga resep Gabin Tape Keju Coklat 🇮🇩 enak lainnya. Ibu dapat menyiapkan Kue Gabin Fla Coklat Dan Pandan dengan 11 resep rahasia dan 6 langkah-langkahnya. beginilah caranya memasaknya.

Ingredients of Kue Gabin Fla Coklat Dan Pandan

  1. Siapkanlah dari crackers (me:hatari).
  2. Inilah dari bahan fla.
  3. Kamu perlu dari tepung terigu.
  4. Kamu perlu dari kuning telur.
  5. Siapkanlah dari margarin.
  6. Inilah dari SKM (resep asli 2 sachet).
  7. Siapkanlah dari air.
  8. Inilah dari gula pasir.
  9. Kamu perlu dari garam.
  10. Kamu perlu dari pop ice coklat.
  11. Kamu perlu dari pasta pandan.

Celupkan ke dalam putih telur hingga merata di seluruh permukaan dan juga pada sisi-sisinya, lalu goreng ke dalam minyak panas di atas api kecil saja supaya tidak gosong, angkat dan kue gabin isi fla dan siap untuk disajikan. Resep Kelima Membuat Roti Gabin Isi Vla. Banyaknya pecinta kue lumpur lapindo, banyak pula yang mengkreasikan topping nya dengan bahan-bahan favorit. Mulai dari meises coklat, chocochip, keju, potongan buah nangka, kelapa muda, cherry, kurma, kismis dan masih banyak yang lainnya.

Kue Gabin Fla Coklat Dan Pandan cara membuatnya

  1. Masukkan semua bahan fla kedalam wadah, aduk hingga rata. Kemudian bagi 2 adonan..
  2. Adonan yg pertama tambahkan pop ice coklat lalu masak hingga kalis menggunakan api kecil aja. Kalo sdh kalis angkat dan diamkan terlebih dahulu..
  3. Adonan kedua tambahkan 2 tetes pasta pandan lalu dimasak dgn cara yg sama spt adonan pertama..
  4. Ambil 1 keping crackers/gabin lalu isi dgn fla coklat/pandan kemudian tutup dgn 1 keping crackers/gabin lg. Lakukan step itu sampai habis crackersnya..
  5. Panaskan minyak dgn api sedang, goreng gabin hingga agak kecokelatan. Angkat dan sajikan bersama dgn teh/kopi hangat..
  6. Ini cepet bgt masaknya udh gitu bahannya simple dan mudah. 😀 Selamat mencoba.

Yup, kue ini sama-sama bewarna hijau dengan topping vla yang lumer. Hanya saja untuk kue nona manis kue nya lebih tebal dan vla nya menggunakan vla santan. Berbeda dengan kue lumpur lapindo yang memiliki kue lebih tipis dan bisa menggunakan topping vla favorit. Mulai dari vla susu, fla santan, vla coklat serta vla vanila. Download Now. saveSave Gabin Goreng Fla Vanila For Later.


0 comments:

Post a Comment


Top