Tuesday, November 24, 2020

Langkah Mudah Membuat Sedap Cake Labu Kuning

Cake Labu Kuning. Ngeliat labu kuning itu bawaanya gemessss banget. Warnanya itu menggoda jd pengen di olah aja 🥰. Karna udah g sabaran jdnya buat cake labu kuning aja.

Cake Labu Kuning Labu kuning yang sudah matang rasa aslinya memang manis. Karena itu, mudah sekali untuk diolah menjadi berbagai camilan yang enak, seperti puding, cake, atau kue lumpur. Lihat juga resep Cake Labu Kuning kukus enak lainnya. Kamu bisa mengolah Cake Labu Kuning dengan 8 resep rahasia dan 11 langkah-langkahnya. kira-kira seperti ini cara mengerjakannya.

Ingredients of Cake Labu Kuning

  1. Inilah dari labu kuning.
  2. Inilah dari susu kental manis.
  3. Kamu perlu dari telur.
  4. Kamu perlu dari gula pasir.
  5. Inilah dari SP.
  6. Inilah dari gula pasir (sy blender).
  7. Kamu perlu dari tepung terigu.
  8. Kamu perlu dari margarin.

Terbuat dari bahan alami tanpa pelembut dan pengembang, sangat baik untuk anak-anak dan vitalitas pria. Resep Cake Labu Kuning Kukus Sederhana Enak - Pada umumnya cake terbuat dari bahan baku berupa coklat dan juga pandan, namun pada kesempatan kita kali ini kami akan membuat inovasi baru berupa cake yang terbuat dari labu kuning. Cake yang terbuat dari labu kuning ini tak kalah enak dan lezatnya dari cake - cake yang lainnya. Cake Labu Kuning Ketofy Fase konsolidasi, maintenance.

Cake Labu Kuning instruksinya

  1. Kupas labu, potong-potong, cuci bersih lalu dikukus selama 10 menit sampai labu lembut (berat setalah di kupas 250gr ya).
  2. Siapkan loyang (30x10x7), oles loyang dengan margarin, alas dengan kertas roti.
  3. Haluskan labu kuning dengan cara diblender tambahkan susu kental manis.
  4. Cairkan margarin dengan cara di tim.
  5. Mixer telur sampai berbusa, lalu masukkan gula pasir dan sp, mixer lagi sampai kental berjejak selama 12 menit.
  6. Tambahkan tepung terigu sambil diayak, mixer sebentar (20 detik) dengan kecepatan rendah, matikan mixer aduk lagi dengan spatula untuk memastikan adonan tercampur rata.
  7. Tambahkan labu dan SKM yg telah dihaluskan sebelum nya, aduk balik menggunakan spatula sampai tercampur rata.
  8. Selanjutnya tambahkan margarin cair aduk sampai tercampur rata.
  9. Tuang adonan di loyang (sy pakai loyang 30x10x7 yang telah di oles margarin dan dialas kertas roti, beri toping sesuai selera.
  10. Panggang selama 40 menit suhu 180 api atas bawah (oven telah dipanaskan sebelum nya minimal 10 menit) test tusuk,.
  11. Diamkan cake di dalam loyang sampai dingin, setelah dingin lalu keluarkan dari loyang, lepasnya kertas baking, siap disajikan...selamat mencoba.

Sajikan cake labu kuning kamu dengan whip cream. Cara mudah membuat Kue Labu Kuning: Haluskan labu kuning yang telah di kukus dan susu cair dengan menggunakan blender kemudian sisihkan dahulu. Dalam wadah yang berbeda masukan gula halus, garam dapur dan margarin aduk dan kocok hingga tercampur rata. Kalau ngomogin labu kuning bisa loh di buat kue bolu atau cake dari bahan ini, pas dan cocok karena rasanya cukup enak, juga lebih mengenyangkan. Bisa di bikin bolu labu kuning kukus, di panggang juga bisa.


0 comments:

Post a Comment


Top