Saturday, November 21, 2020

Cara Simpel Membuat Sempurna Bolu Marmer super lembut

Bolu Marmer super lembut. Resep marmer cake super lembut endess banget. Cara buat marmer cake dengan metode all in one sehingga menghasilkan teks yang lembut dan tidak beremah. Lihat juga resep Bolu marmer panggang resep jadul simpel banget enak lembut enak lainnya.

Bolu Marmer super lembut Resep dan cara membuat bolu marmer dengan chocolatos ala Dapur Bu Haji, silahkan dicoba resepnya. Ada bolu kukus sederhana, bolu kukus yang berbentuk bundar saja. Ada pula bolu kukus mekar yang bentuknya mirip bunga. Mommy dapat membuat Bolu Marmer super lembut melalui 10 ingredients dan 4 caranya. beginilah caranya memasaknya.

Ingredients of Bolu Marmer super lembut

  1. Kamu perlu dari telur.
  2. Kamu perlu dari tepung segitiga biru.
  3. Siapkanlah dari gula.
  4. Inilah dari susu cair.
  5. Inilah dari SP / Ovalet / TBM.
  6. Kamu perlu dari mentega cair.
  7. Kamu perlu dari minyak goreng.
  8. Inilah dari air.
  9. Kamu perlu dari SKM coklat.
  10. Inilah dari coklat bubuk.

Niatan untuk baking meningkat selama lockdown. Resep bolu marmer adalah salah satu resep cake klasik atau resep kue bolu jadul yang mempunyai tekstur lembut, moist dan empuk di tengah kuenya. Bolu marmer termasuk ke dalam kategori kue panggang dan kukus dengan tekstur lembut manis dan tentunya masih banyak disukai sampai sekarang. Nah, kali ini kita akan mencoba membuat bolu marmer dengan cara dipanggang. adapun bahan dan cara pembuatannya bisa anda simak dalam ulasan cara membuat bolu marmer panggang enak berikut ini.

Bolu Marmer super lembut cara membuatnya

  1. Mixer telur, gula, & SP / TBM / Ovalet sampai putih berjejak. Masukkan terigu & susu cair, mixer lagi..
  2. Campurkan mentega cair & minyak. Masukkan kedalam adonan, aduk rata..
  3. Campur air, coklat bubuk, & SKM coklat. Sisihkan. Ambil adonan 2 sendok sayur & campur dengan adonan coklat..
  4. Olesi loyang dengan mentega & tepung. Masukkan adonan putih, lalu adonan coklat, lalu adonan putih lagi. Paling atas beri adonan coklat & ditarik dengan lidi. Kukus 30 menit..

Salah satu variasi dari kue bolu ini memiliki ciri khas yang berbeda dari kue bolu lainnya, yaitu adanya motif atau corak berwarna coklat saat kue dipotong. Teksturnya yang sangat lembut dengan rasa enak ini dapat dijadikan sebagai teman camilan bersama teh hangat maupun kopi. Cara membuatnya terbilang sangat mudah dengan bahan yang sederhana. JAKARTA, KOMPAS.com - Tren dessert atau makanan penutup boleh silih berganti. Namun bolu jadul dengan tekstur yang padat dan aroma harum selalu di hati.


0 comments:

Post a Comment


Top