Sunday, November 29, 2020

Cara Simpel Membuat Nikmat Brownies kukus

Brownies kukus. Resepi Kek Brownies Kukus Mudah - Kali ini kami akan berkongsi resipi kek brownies dengan mudah. Siapa yang tidak tahu kek brownie, hampir di semua kedai dan pasaraya menjual kek kek kek coklat ini. Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus?

Brownies kukus Terkenal berkat salah satu produsen kue dari kota Bandung, saat ini Anda bisa mencoba resep brownies kukus sendiri di rumah. Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar. Dengan warna coklat yang pekat dan rasa manis bercampur sedikit rasa coklat membuat kue ini banyak disukai. Kamu bisa mengolah Brownies kukus dengan 13 resep rahasia dan 4 caranya. secara singkat beginilah proses mengerjakannya.

Ingredients of Brownies kukus

  1. Inilah dari Bahan A.
  2. Siapkanlah dari telur.
  3. Inilah dari Gula.
  4. Siapkanlah dari SP.
  5. Siapkanlah dari Vanila ekstrak.
  6. Kamu perlu dari Bahan B.
  7. Siapkanlah dari Coklat powder.
  8. Kamu perlu dari Tepung (me; segi tiga).
  9. Siapkanlah dari Baking powder.
  10. Siapkanlah dari Bahan C.
  11. Siapkanlah dari DCC.
  12. Kamu perlu dari Mentega.
  13. Kamu perlu dari minyak sayur.

Kalau kita mencoba kembali ke zaman dulu, brownies biasanya dipanggang. Tetapi, sekarang mulai banyak bermunculan brownies yang nggak pakai dipanggang untuk memasaknya. Cara Membuat Brownies Kukus Sederhana - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah favorit banyak orang. Saya juga suka sekali dengan olahan kue brownies kukus.

Brownies kukus instruksinya

  1. Siapkan Bahan A, mixer dengan kecepatan tinggi hingga memutih (5 menit).
  2. Masukkan bahan B, aduk menggunakan mixer kecepatan mininal atau menggunakan spatula sampai merata. Sambil melelehkan mentega dan coklat dcc.
  3. Campur minyak ke dalam mentega dan coklat dcc yg sudah tidak panas, lalu campur dengan adonan..
  4. Masukkan kedalam loyang dan kukus selama 25 menit (hingga matang)..

Entah itu brownies kukus sederhana ataupun brownies kukus premium dengan citarasa lumeran dark chocolate cooking yang super nyoklat. Dari dulu penasaran dengan #Brownies yang ditengah_nya ada lapisan coklat_nya. Sperti #Brownies Amanda. yang terkenal itu Ehh. pas lagi buka yutub ada pembuatan cake brownies kyk yang saya ingin buat. Ya udah saya catet aja pembuatan_nya & Hari. Resepnya dari channel youtube pak Hendra ds, tapi resep di bawah ini takaran susu kental manis udah aku kurangi dikit dari resep asli, takut keenceran.


0 comments:

Post a Comment


Top