Wednesday, November 25, 2020

Cara Gampang Membuat Sempurna Brownies Lumer Cup Dessert

Brownies Lumer Cup Dessert. Kali ini cuma manfaatin sisa brownies, dibuat jadi dessert cup lumer kayaknya enak. Lebih enak lagi kalau dimakan pas udah dingin dingin. Browkat ini adalah salah satu vairan brownies kukus lumer atau brownies meleleh di mulut, makanan ini sempet trending karena rasanya yang enak banget dan viral loh, dan makanan ini cocok untuk usaha brownies Anda.

Brownies Lumer Cup Dessert Memakai cup, cocok banget untuk ide jualan. Unik dan enak, pastinya ramai peminatnya. Kali ini cuma manfaatin sisa brownies, dibuat jadi dessert cup lumer kayaknya enak. Kamu bisa mengolah Brownies Lumer Cup Dessert melalui 19 resep rahasia dan 7 caranya. beginilah caranya menyelesaikannya.

Ingredients of Brownies Lumer Cup Dessert

  1. Kamu perlu dari Bahan A :.
  2. Siapkanlah dari margarin / mentega.
  3. Inilah dari dcc.
  4. Siapkanlah dari kental manis coklat. (Optional ya).
  5. Siapkanlah dari Bahan B : (diayak).
  6. Siapkanlah dari tepung terigu 🔼.
  7. Kamu perlu dari coklat bubuk (Cocoa).
  8. Inilah dari baking powder.
  9. Siapkanlah dari Bahan C :.
  10. Siapkanlah dari telur.
  11. Siapkanlah dari SP.
  12. Inilah dari pasta vanila / vanili bubuk.
  13. Inilah dari gula halus (boleh juga gula pasir).
  14. Kamu perlu dari Bahan Fla Coklat :.
  15. Siapkanlah dari susu cair UHT.
  16. Kamu perlu dari sct milo.
  17. Kamu perlu dari sct kental manis coklat.
  18. Inilah dari maizena.
  19. Siapkanlah dari margarin / mentega.

Lebih enak lagi kalau dimakan pas udah dingin dingin. Cari produk Makanan Manis lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Coklat + kacang.. moist nya brownies ditambah lembutnya whipecream dan coklat lumer topping keju.

Brownies Lumer Cup Dessert instruksinya

  1. Tim bahan A, kemudian sisihkan.
  2. Kocok bahan C dengan mixer, mulai dr kecepatan rendah sd kecepatan tinggi, sampai mengembang. Kental, putih, dan berjejak..
  3. Masukkan bahan B yg sudah diayak. Aduk perlahan menggunakan spatula. Ga usah tercampur bgt krn msh ad bahan A.
  4. Masukkan bahan A, aduk spatula dg perlahan. Sampai rata dan tidak ada endapn minyak.
  5. Cetak adonan brownie. Kl sy langsung masukkan ke cup kecil skitar 2,5 sdm. Atau 35gr kl ditimbang. Sebelumnya olesi cup dg margarin tipiiiis aj y. Lalu kukus selama 25 menit di kukusan yg sdh panas dan alasi tutup dg serbet. Lakukan tes tusuk ya utk cek kematangan. bisa juga cetak diloyang, baru dipotong sesuai ukuran cup. Tp lebih praktis lgsg cetak kukus d cup. Jika sdh matang, keluarkan agar uap panas berkurang..
  6. Fla coklat, campur bahan fla, margarin dan maizena masuk belakangan. Maizena bisa dilarutkan dl dg susu cair UHT nya. Setelah bahan larut, masukkan maizena, aduk2, kemudian margarin. Masak sampai meletup2. Angkat, sisihkan..
  7. Setelah semua uap panas hilang, brownis cup bs ditambahkan fla coklatnya, kemudian beri topping sesuai selera. Masukkan kulkas, dingin lebih mantap..

We're always working to get the most accurate information. Let us know if you come across anything that. Haiiiiiiiiiii Hari ini aku bikin dessert box, beneran ini enak parah, lembut, lumer di mulut dan manisnya passss bgt. Jadi aku liat" banyak resep aku liat resepnya ibu restu, dan resep" lainnya. Resep Brownies Lumer Panggang - Sungguh enak jikalau menyantap masakan buatan sendiri, dengan adanya resep brownies lumer panggang yang satu ini adalah termasuk kuliner favorit yang populer.


0 comments:

Post a Comment


Top