Friday, October 9, 2020

Resep: Tiada Duanya Bolu pandan kukus menul 2😂

Bolu pandan kukus menul 2😂. Cara Membuat Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau kue bolu yang dalam bahasa Inggris nya cake memang tak pernah ada matinya ya bun. Karena banyak sekali kreasi bolu yang enak dengan citarasa yang menggoda. Mulai dari Bolu Coklat, bolu vanila, bolu apel, Bolu Nutrijel, bolu gulung, Bolu Karamel dan bolu pisang.

Bolu pandan kukus menul 2😂 Resep Bolu Kukus Santan yang Lembut. Daun suji dan daun pandan dipotong-potong lalu diblender dengan santan selama sekitar stu menit. Kocok telur dan gula dengan mixer sampai mengembang. Kamu dapa membuat Bolu pandan kukus menul 2😂 melalui 10 ingredients dan 6 caranya. kira-kira seperti ini cara menyelesaikannya.

Ingredients of Bolu pandan kukus menul 2😂

  1. Inilah dari telur.
  2. Siapkanlah dari terigu pro rendah.
  3. Siapkanlah dari tbm, sp, atau sejenis nya.
  4. Siapkanlah dari baking powder.
  5. Inilah dari gulpas optional boleh dikurangi.
  6. Kamu perlu dari Susu bubuk 1 sahset putih boleh bendera atau dancow.
  7. Inilah dari Skm 1 shaset putih boleh bendera, indomie atau enak dll.
  8. Kamu perlu dari Pasta pandan.
  9. Siapkanlah dari minyak goreng.
  10. Kamu perlu dari Air putih.

Lalu kocok lagi dengan mixer sampai memutih dan mengembang. RESEP MEMBUAT BOLU AGAR AGAR KUKUS. Bolu kukus menjadi makanan tradisional favorit dengan bentuk mengembang dan berwarna-warni. Makanan ini rasanya manis dan super lembut di mulut.

Bolu pandan kukus menul 2😂 cara membuatnya

  1. Olesin minyak tipis 2 di loyang yg sdh di pilih dan sdh bersih ya bun.
  2. Masukan telur, sp, gula. Mixer dgn speed tinggi hingga berjejak, pucat, kental dan kaku.
  3. Masukan terigu yg sdh di ayak bertahap, dengan sambil di mixer speed rendah. Masukan baking powder, skm, susu bubuk hingga habis. jgn trlalu lama di mixer.
  4. Masukan air putih dan pasta pandan aduk rata. Jgn terlalu lama nanti bantet.
  5. Masukan minyak sayur di aduk rata lalu masukan loyang.
  6. Siapkan kukusan yg sdh dipanaskan masukan loyang sdh diberikan adonan kukus hingga matang 25 sd 30 menit jgn lupa di tes tusuk yah. Selamat mencoba.

Lihat juga resep Bolu Pandan Kukus enak lainnya. Bagi pecinta olahan bolu atau cake pandan, wajib mencoba resep bolu kukus pandan yang saya bagikan. Karena rasanya enak, lembut, menul dan super irit dibuatnya. Mamah saya suka sekali dengan tekstur dari bolu kukus pandan yang lembut ini. Kocok telur, dengan gula, SP, Vanili.


0 comments:

Post a Comment


Top