Monday, October 26, 2020

Resep: Bercita Rasa Bolu pandan chocochip

Bolu pandan chocochip. Bolu Panggang Chocochip/kismis. terigu, susu bubuk, baking powder, telur, Sp, Gula pasir, Mentega (cairkan), Chocochip/kismis Restu Ayu Aryni. Lihat juga resep Bolu Pisang Moist with Almond Slice and Chocochips enak lainnya! Lihat juga resep Bolu Coklat Chocochip enak lainnya!

Bolu pandan chocochip Karna keklasikan rasa coklat yang tak tergantikan bolu kukus coklat dikreasikan dengan berbagai macam bahan dan banyak dijual di pasaran. #>Kue bolu panggang #>Bolu Panggang #>Bolu Panggang rasa Mocca #>Bolu pisang panggang #>Bolu pisang muli panggang (magiccom) #>Bolu Pandan Lembut (Panggang Cetakan Kue Lumpur) #>Bolu Pisang Panggang #>Resep Kue Bolu Panggang Mudah, Murah dan Enak #>Bolu Panggang dengan Rice Cooker #>Bolu Pisang Panggang #>Bolu pisang uli panggang #>Bolu keju panggang (magic com) #>Bolu pisang panggang. Cake potong pandan By @mommy_yaniee. . . Lihat juga resep Bolu chocochips panggang teflon no mixer enak lainnya! Mommy bisa mengolah Bolu pandan chocochip melalui 10 ingredients dan 6 caranya. secara singkat beginilah proses memasaknya.

Ingredients of Bolu pandan chocochip

  1. Inilah dari telur, mau 2butir gkpapa cm lebih lembut 6butir keatas.
  2. Inilah dari tepung terigu.
  3. Siapkanlah dari Daun pandan yg sdh diblender saring ambil airnya.
  4. Inilah dari Gula pasir 8-12sendok teh tergantung suka manis atau biasa.
  5. Kamu perlu dari Susu bubuk Dancow 3sendoj makan rasa vanila/instan.
  6. Kamu perlu dari baking powder.
  7. Inilah dari blueband yg sdh dipanaskan.
  8. Inilah dari garam/ sejumput/ 1/8 sendok teh.
  9. Siapkanlah dari santan kara.
  10. Inilah dari Chochochip bs beli dipasar/toko kue.

Cari produk Kue Basah lainnya di Tokopedia. Kukus bolu dengan apo sedang sampai mengembang dan matang sempurna. Bolu kukus mekar dengan taburan chocochip pastinya akan sangat disukai oleh anak-anak. Karena hampir semua anak-anak menyukai makanan dengan rasa coklat.

Bolu pandan chocochip langkah-langkahnya

  1. Campur gula,telur,baking powder,blue band yg sdh dicairkan lalu mixer sampai mengental.
  2. Lalu masukan Susu Dancow,tepung terigu yg sudah disaring,santan,garam,air pandan yg sdh diblender lalu saring dan ambil 6-7sendok tuang kedalam adonan bs jg pake pewarna pandan cukup 5 tetes kedalam adonan pertama lalu mixer kembali.
  3. Tuang adonan ke dalam cetakan lalu taburi chochochip diatasnya kemudian oven selama Kurg lebih 20-25 menit.
  4. Bisa jg lgsg memakai Magicom,alas Magicom di kasih blueband lalu olesi secara merata dan tuang setengah sendok makan tepung terigu kedalamnya,aduk/goyang2 secara merata agar adonan yg akan dituang tidak lengket lalu tuang semua adonan ke Magicom taburi chochochip diatasnya.
  5. Diamkan sampai Magicom naik ke tombol warm lalu hidangkan.
  6. Yg mau campur keju yg diparut tanpa air pandan/perasa pandan jg enak kok,tergantung selera sih bakal jadinya bolu lembut keju yg rasanya enak dan lembut.

Bolu Kukus Kacang ijo dan masih banyak lagi. Dari bentuknya saja sudah tampak enak banget bukan? Bisa banget nih jadi cemilan untuk keluarga di rumah.. Meski bentunya hampir sama dengan beberapa bolu kukus mekar lainnya. Namun ini memiliki rasa yang berbeda.


0 comments:

Post a Comment


Top