Saturday, October 17, 2020

Langkah Mudah Menyiapkan Sedap Bolu Pisang

Bolu Pisang. Bolu ini memang namanya pake pisang, rasanya memang pisang banget tapi sama sekali ga pake pisang ya krn di Debm pisang pantang. Slain tanpa pisang juga tanpa memakai tepung dan gula pasir. Kangen akan bolu pisang pun terobati.

Bolu Pisang Bahan yang dipakai juga hemat, dan hasil kuenya itu besar. Jika bikin agak banyak, segera habiskan dalam waktu tiga hari ya. bolu pisang kukus Cara mmebuat bolu pisang kukus inipun sama seperti bolu kukus umumnya. Berikut resep bolu pisang kukus yang bisa anda coba di rumah. Ibu dapat mengolah Bolu Pisang dengan 13 resep rahasia dan 7 langkah-langkahnya. secara singkat beginilah proses menyelesaikannya.

Ingredients of Bolu Pisang

  1. Kamu perlu dari Bahan A.
  2. Inilah dari gula pasir.
  3. Kamu perlu dari telur.
  4. Inilah dari SP.
  5. Kamu perlu dari Bahan B.
  6. Siapkanlah dari tepung terigu.
  7. Kamu perlu dari baking powder.
  8. Siapkanlah dari Bahan C.
  9. Siapkanlah dari pisang ambon.
  10. Inilah dari SKM.
  11. Siapkanlah dari Bahan D.
  12. Inilah dari margarin cair.
  13. Kamu perlu dari vanilla cair.

Jika Anda merupakan pemula dalam baking, bolu pisang sangat cocok bagi pemula. Rasanya tak kalah dengan kue bolu pisang yang dijual di toko kue. Ikuti cara membuat bolu pisang yang enak, sederhana dan anti bantat. Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu pisang Jepang alias Japanese cotton cake.

Bolu Pisang petunjuknya

  1. Campur menjadi 1 bahanC kemudian lumatkan dengan garpu.
  2. Campur menjadi satu bahan B, sebelumnya ayak terlebih dahulu terigunya.
  3. Mixer bahan A dengan kecepatan tinggi sampai putih dan mengembang.
  4. Setelah mengembang matikan mixer, masukkan bahan C mixer kembali lengan kecepatan rendah sampai tercampur semua.
  5. Panaskan oven (aku pakai panci serbaguna) lalu oles loyang dengan margarin.
  6. Setelah pisang tercampur matikan mixer dan masukkan bahan B, aduk lipat dengan spatula sampai tercampur rata lalu masukkan bahan D aduk lipat kembali hingga tercampur rata.
  7. Tuang adonan bolu kedalam cetakan lalu panggang, setelah 5 menit beri taburan keju (agar keju tidak tenggelam saat di oven) panggang kembali sampai matang.

Gunakan pisang ambon untuk hasil bolu yang wangi. Nah, untuk Anda yang ingin membuat bolu pisang, berikut ini adalah tips resep bolu pisang. Bahan-bahan yang perlu disiapkan untuk membuat bolu pisang adalah : Kue bolu ini enaknya di nikmati sebagai cemilan saat santai sambil minum teh. Resep Kue Bolu Pisang merupakan kue basah modern yang terbuat dari pisang dengan tekstur yang lembut. Tapi ternyata pisang juga dapat diolah menjadi kue simpel yang enak loh, yaitu bolu pisang kukus.


0 comments:

Post a Comment


Top