Friday, October 30, 2020

Langkah Mudah Membuat Lezat Bolu Tape Empuk

Bolu Tape Empuk. Cara Membuat Bolu Tape Singkong Enak dan Empuk - Bolu merupakan makanan berupa kue yang memiliki keanekaragaman bentuk dan rasa. Untuk resep bolu kali akan akan kami sajikan dengan kreasi yang berbeda namun dengan proses yang tetap mudah untuk dilakukan bagi siapapun yang ingin mencobanya. Jika sudah lembut tuangkan tape singkong yang telah lembut dalam satu wadah.

Bolu Tape Empuk Niat nya makan sepotong aja terakhir makan. Resep Membuat Bolu Tape Singkong Empuk Enak - Bolu adalah makanan yang memiliki banyak rasa dan variasi serta bentuk yang banyak menarik perhatian orang-orang sehingga ketika melihatnya langsung tertarik ingin seera mencicipi bolunya. Untuk resep bolu kali ini adalah resep bolu tape singkong yang enak dan lezat. Ibu Bisa menyajikan Bolu Tape Empuk melalui 8 ingredients dan 4 langkah-langkahnya. kira-kira seperti ini cara memasaknya.

Ingredients of Bolu Tape Empuk

  1. Siapkanlah dari tape.
  2. Siapkanlah dari SKM putih.
  3. Inilah dari telur.
  4. Kamu perlu dari SP.
  5. Siapkanlah dari Gula pasir.
  6. Siapkanlah dari tepung terigu.
  7. Siapkanlah dari tepung maizena.
  8. Kamu perlu dari garam.

Untuk membuat bolu ini sama saja mudahnya dengan yang lainnya. Bolu punya tekstur empuk dan lembut saat dimakan. Biasanya bolu dikreasikan dengan beragam varian rasa seperti cokelat, vanila, atau keju. Ada banyak macam resep bolu yang bisa dicoba.

Bolu Tape Empuk langkah-langkahnya

  1. Lumatkan tape dengan SKM. Sisihkan. Mixer telur, SP dan gula hingga putih dan berjejak..
  2. Masukkan campuran tape mixer sebentar, lalu masukkan tepung dan mixer lagi sebentar hanya sekedar tercampur saja. Terakhir masukkan cairan margarin dan garam. Campur dengan teknik aduk balik..
  3. Setelah tercampur masukkan pada loyang yang telah diolesi margarin dan di taburi tepung. Beri parutan keju. Oven hingga matang kurleb 35 menit. Menyesuaikan oven masing-masing ya bun..
  4. Setelah agak dingin Bolu Tape Empuk siap dinikmati 😍.

Resep bolu ini sangat beragam mulai dari rasa keju, cokelat, pandan, hingga bolu klasik. Hanya dengan bahan sederhana seperti telur, gula, dan terigu, kamu sudah. Tekstur inilah yang diharapkan agar kue bolu tape yang dihasilkan empuk dan lembut. Untuk toppingnya Anda bisa menggunakan keju cheddar parut sesuai selera dan potongan kismis yang sangat mudah ditemukan di toko kue tradisional, supermarket maupun toko bahan kue online. Anda juga bisa menambahkan topping lain sesuai selera.


0 comments:

Post a Comment


Top