Tuesday, October 27, 2020

Langkah Mudah Membuat Enak 123. Fudgy Brownies Chocochips Takaran Sendok

123. Fudgy Brownies Chocochips Takaran Sendok. Lumer banget, nyoklat begitu masuk mulut langsung pecah rasanya. mudah bikinnya, takaran sendok aja. Lihat juga resep Fudgy Brownies (Brownies Panggang) Takaran sendok enak lainnya! Lihat juga resep Fudgy brownies panggang enak lainnya!

123. Fudgy Brownies Chocochips Takaran Sendok Sayangnya agak retak, tapi kata yang punya resep malah "seksi" kalo banyak retakannya. Chocochips cookies chocholatos 😉 no telur, no oven,. Resep Bolu Kukus - Bolu merupakan makanan yang memiliki banyak penggemar, baik itu bolu panggang ataupun bolu kukus. Mommy dapat menyajikan 123. Fudgy Brownies Chocochips Takaran Sendok dengan 12 ingredients dan 13 langkah-langkahnya. beginilah caranya mengerjakannya.

Ingredients of 123. Fudgy Brownies Chocochips Takaran Sendok

  1. Siapkanlah dari DCC.
  2. Inilah dari mentega (75 gram).
  3. Siapkanlah dari minyak goreng (60 ml).
  4. Siapkanlah dari tepung Cakra kembar (150 gram).
  5. Siapkanlah dari cokelat bubuk (50 gram).
  6. Kamu perlu dari telur.
  7. Kamu perlu dari gula pasir (225 gram).
  8. Siapkanlah dari vanili bubuk.
  9. Inilah dari Topping.
  10. Inilah dari Chocochips cokelat.
  11. Siapkanlah dari Chocochips warna-warni.
  12. Siapkanlah dari parutan keju cheddar.

Untuk orang yang lebih suka makanan sehat pasti akan lebih memilih. Resep bolu kukus - Kue basah mungkin adalah sesuatu yang tidak asing bagi masyarakat Indonesia, karena memang sudah menjadi. Kategori Masakan : Brownies Berikut ini merupakan satu diantara beberapa resep masakan yang layak untuk kamu uji coba di dapur kesayangan anda, resep memasak berikut ini merupakan hasil karya dan postingan dari salah satu pemilik resep yang terkirim ke team kami. Lihat juga resep Brownies Chocochips Panggang Shiny Crust enak lainnya!

123. Fudgy Brownies Chocochips Takaran Sendok langkah-langkahnya

  1. Potong-potong DCC lalu masukkan dalam loyang bersama dengan mentega..
  2. Tim DCC dan mentega dengan cara mencelupkan loyang DCC ke dalam air panas(matikan kompor saat air sudah mendidih ya). Aduk-aduk sampai DCC dan mentega meleleh menjadi satu. Setelah itu tunggu DCC dingin tapi tidak sampai set..
  3. Siapkan tiga butir telur, tambahkan gula pasir. Kocok sampai gula larut..
  4. Tambahkan vanili bubuk. Aduk sebentar saja..
  5. Masukkan DCC leleh yang telah dingin. Jangan memasukkan DCC saat masih panas karena telurnya bisa matang ya..
  6. Masukkan terigu dengan cara diayak agar di tidak ada terigu yang masih bergerindil..
  7. Masukkan cokelat bubuk dengan cara diayak juga..
  8. Aduk rata menggunakan spatula saja..
  9. Olesi loyang menggunakan margarin. Pasangi kertas roti di dalam loyang lalu olesi kertas roti dengan margarin juga. Masukkan adonan brownies. Ratakan..
  10. Hentakkan adonan brownies agar tidak ada udara yang masih terperangkap dalam adonan. Beri topping Chocochips cokelat, Chocochips warna-warni, dan keju parut..
  11. Panaskan oven di suhu 180°C selama 10 menit terlebih dahulu. Setelah oven benar-benar panas, barulah adonan brownies masuk ke oven. Atur suhu 180°C selama 20 menit. Saya memakai oven listrik. Masing-masing oven mungkin memiliki tingkatan panas yang berbeda, jadi sesuaikan dengan oven yang dipunya ya Sobat Pemburu Resep..
  12. Keluarkan brownies dari loyang saat sudah dingin. Brownies siap dipotong-potong..
  13. Fudgy brownies Shiny Crust siap disajikan untuk keluarga tercinta..

Resep Brownies Panggang Shiny Crust- Brownies memang tidak pernah membosankan, apalagi bagi kita chocolate lovers. Cara membuat brownies yang sangat mudah, menjadikan brownies jadi pilihan utama saya untuk hantaran ke tetangga atau saudara. Resep Brownies Panggang Shiny Crust- Brownies memang tidak pernah membosankan, apalagi bagi kita chocolate lovers. Cara membuat brownies yang sangat mudah, menjadikan brownies jadi pilihan utama saya untuk hantaran ke tetangga atau saudara. Easiest Way to Cook Tasty Prol Tape Tanpa Mixer; Recipe: Perfect Tahu Isi Sayuran; Recipe: Yummy Kue Putri Salju lumer anti gagal; Recipe: Yummy Bolu Chocolatos Panggang; Recipe: Resep creamy cheese oreo versi aku ini mungkin bisa dibilang versi hemat karena aku modifikasi juga dari berbagai resep-resep yang berseliweran sekarang, bahan-bahannya gampang banget dicari pasti deh ada di supermarket, di pasar atau di warung sembako deket rumah juga biasanya ada.


0 comments:

Post a Comment


Top