Friday, October 2, 2020

Cara Simpel Menyiapkan Enak Bolu Jadul rasa Endul

Bolu Jadul rasa Endul. Bolu jadul terkenal bertekstur berat dan crumbling (berbutir atau mudah hancur). Sementara bolu Moody Batter ini justru sangat lembut, tetapi tidak seringan bolu sponge. Founder Moody Batter, Lia Widjaja menyebutkan Moddy Batter tidak menambahkan tambahan pangan pengembang atau pelembut apapun untuk produknya, kecuali ragi untuk roti.

Bolu Jadul rasa Endul Lihat juga resep Bolu jadul super lembut enak lainnya. Kira-kira buat hidangan apa ya selanjutnya? Mulai dari rasa pandan dengan topping keju dan almond sampai dibuat mirip cake jadul dengan rasa moka dan taburan meises. Kamu bisa mengolah Bolu Jadul rasa Endul dengan 8 resep dan 5 langkah-langkahnya. kira-kira seperti ini cara membuatnya.

Ingredients of Bolu Jadul rasa Endul

  1. Kamu perlu dari telur Ayam.
  2. Inilah dari gulpas.
  3. Siapkanlah dari Sp & se ujung sendok teh BP.
  4. Siapkanlah dari Terigu segitiga.
  5. Siapkanlah dari sirop Abc orange.
  6. Siapkanlah dari minyak goreng (boleh kalau mau pakai mentega cair.).
  7. Siapkanlah dari Keju..meisses...kacang sangrai (Toping).
  8. Kamu perlu dari Butter Cream untuk olesan.

Tapi sayangnya saya jarang punya persediaan buttercream jadi untuk melapisi bolu mokanya saya pakai chocolate spread baru ditaburi meises. Bolunya enak disajikan untuk temen ngeteh atau ngopi. Lihat juga resep Bolu jadul simple empuk enak lainnya. Bolu Jadul Rasa Buah Ini Jadi Kerumunan Warga Bandung; Bolu Jadul Rasa Buah Ini Jadi Kerumunan Warga Bandung.

Bolu Jadul rasa Endul petunjuknya

  1. Kocok Telur + Gula + Sp sampai mengembang dan berjejak.
  2. Setelah itu masukan Terigu dan Minyak goreng serta Sirup Abc..aduk sampai rata.
  3. Masukan adonan ke loyang brownies uk 10 x 30 yg sudah dialas kertas roti..(jadi 2 loyang).
  4. Panggang kurleb 30menit sesuaikan Oven Masing"..
  5. Setelah matang tunggu dingin dulu...baru di oles atasnya dengan Butter Cream (saya pakai yg sudah jadi merk Hollman)...lalu taburi Toping kacang sangrai + keju parut dan Meisses..Selamat mencoba...

Di outlet Lapis Van Java yang baru saja dibuka ini tersedia bolu jadul dengan lapisan buah segar asal Bandung, Jawa Barat. Terdapat tiga varian rasa dalam kue tersebut, yakni rasa Nangka. ASLI, KIRIM LANGSUNG DARI BANDUNG JAKARTA, KOMPAS.com - Bolu jadul atau bolu dengan rasa yang tak lekang oleh waktu disukai banyak orang. Salah satu varian bolu jadul yang banyak penggemar adalah Bolu Tape Keju. Cara membuat Bolu Tape Keju terbilang tak sulit, bahannya juga sederhana dapat dibeli di minimarket atau di pasar.


0 comments:

Post a Comment


Top