Friday, October 2, 2020

Cara Gampang Memasak Nikmat Jelita Bolu Gulung

Jelita Bolu Gulung. Halo semua,,,, sajian tata membuat cake yg cantik,,,, dan sudah tentu enak dan lembut teksturnya.cara buatnya butuh kesabaran yaaaa. krn ini akan kita gam. Video resep kali ini aku membagikan video resep bolu gulung lukis kukus Jika video ini bermanfaat untuk kalian mohon like subscribe nya ya. 😘 Jangan lupa difollow sosial media aku ya instagram. Pertama kali buat bolu gulung inieh.

Jelita Bolu Gulung Lihat juga resep Bolu Jelita Lowcarb/Debm/Keto enak lainnya. Cara membuat kue bolu kukus warna warni ini cukup mudah. Pelajari secara lengkap bolu kukus pelangi dengan tampilan menarik ini. Ibu dapat menyajikan Jelita Bolu Gulung melalui 13 ingredients dan 9 tutorialnya. ikuti proses menyelesaikannya.

Ingredients of Jelita Bolu Gulung

  1. Inilah dari butir.
  2. Inilah dari kuning telur.
  3. Siapkanlah dari terigu protein rendah.
  4. Siapkanlah dari gula pasir dihaluskan.
  5. Kamu perlu dari emulsifier (saya pakai SP).
  6. Siapkanlah dari maizena.
  7. Kamu perlu dari susu bubuk.
  8. Kamu perlu dari vanila bubuk.
  9. Kamu perlu dari butter,lelehkan (bisa pakai margarine).
  10. Siapkanlah dari Pewarna.
  11. Kamu perlu dari Pelengkap :.
  12. Siapkanlah dari Buttercream.
  13. Kamu perlu dari Keju parut.

Banyak hasil kreasi kuliner nusantara khususnya resep bolu kukus, seperti resep bolu pisang kukus, resep bolu gulung kukus, resep bolu kukus mekar, resep bolu kukus coklat, dan bahkan ada juga bolu kukus ketan hitam. Soreku ditemani si bolu yg cantik jelita ini…alhamdulillah….nik mat yg manakah yg engkau dustakan….?? #all fase Bolu gulung nutrijel isi vla durian. Kue bolu yang digulung dan berisi krim mentega atau selai disebut bolu gulung. Berbagai macam puding juga menggunakan bahan dasar potongan kue bolu yang diletakkan di dasar loyang sebelum disiram dengan agar-agar.erukuran besar dengan bentuk persegi empat atau bundar dimaksudkan untuk dipotong-potong ketika dijual atau disajikan.

Jelita Bolu Gulung langkah-langkahnya

  1. Siapkan bahan.
  2. Lelehkan butter,jangan sampai mendidih karena akan memisahkan minyak nya yg berpengaruh pada teksture cakenya nanti.
  3. Sambil panaskan oven dan siapkan loyang uk 22x22x4cm yang sudah dioles pengoles loyang dan diberi alas paper bakingnya q.
  4. Campur semua bahan: telur dan bahan kering lainnya dalam satu wadah,kecuali lemaknya, kocok sampai tercampur, mengembang sampai kental berjejak.
  5. Pada kondisi seperti ini ambil beberpaa sendok untuk motifnya dan beri warna sesuai selera.
  6. Lalu masukkan butter lelehnya,campur dengan cara aduk balik sampai tercampur tidak ada lemak yg tersisa,lalu tuangkan dalam loyang yang sudah disiapkan. Hentak2kan agar uap udaranya hilang..
  7. Gambar sesuai selera dan siap di panggang dalam oven dengan suhu 170 -175 darcel (kondisi oven masing2) selama 30menit,lalu nyalakan api atas panggang selama 3 menit (sampai permukaan kering, jangan sampai gosong yaa) 😀.
  8. Setelah matang,keluarkan dari oven dan balikkan di tray yang sudah diberi alas kertas bakar, biarkan sampai uap panasnya hilang. Setelah uap panasnya hilang, oles buttercream dan beri taburan keju parut, gulung rapat dan biarkan sampai dingin sebelum di nikmati.
  9. Selamat menikmati.

Menyediakan Aneka Kue Pesan antar snack box bekasi enak & Murah Meriah ada bolu gulung , roti kepang atau roti prancis keju atau makanan khas indonesia silahkan pesan di ragifah snack box sekarang. Saya puas dgn produk dan pelayanan ragifah. Padahal kmrn pesan mendadak dan cari menu snack box yg paling murah. Beberapa proses juga berlaku untuk membuat sponge. Penasaran dengan "Bolu Gulung Keju" dari @LaReve_JKT ? gampang kok teman - teman, karena mulai sekarang semua cake yang ada di @LaReve_JKT ini sudah bisa di pesan secara ONLINE loh dan FREE ONGKIR untuk wilayah tertentu, jadi jangan sampai ketinggalan ya buat nyobain "Bolu Gulung Keju" yang super enak ini..


0 comments:

Post a Comment


Top