Thursday, October 29, 2020

Cara Gampang Membuat Lezat Cake Tape Keju

Cake Tape Keju. Cake tape keju ini sangat enak dan lembut , juga memiliki aroma yang wangi, sangat cocok untuk teman-teman pecinta tape. Cake tape keju lembut Saya penyuka tape, dimakan aja tanpa campuran apapun sdh enak, nemu resep ini di buku titin rayner, saya pakai setengah dari resep aslinya. Resep Cake Tape Keju Special - Untuk malam ini aku akan coba membagikan resep cake atau kue bolu yang super yumi yang sudah direquest oleh Cahyati Puteri di Jepara.

Cake Tape Keju Cake tape keju, cake lezat untuk disajikan di kesempatan istimewa. Jika sudah mendapatkan tekstur dan rasa yang pas, tape singkong dapat dinikmati begitu saja untuk camilan maupun di olah menjadi makanan yang lezat. Mengolah tape untuk dijadikan bolu, merupakan salah satu alternatif olahan tape yang lezat. Mommy bisa memasak Cake Tape Keju dengan 13 resep dan 4 caranya. ikuti proses menyelesaikannya.

Ingredients of Cake Tape Keju

  1. Siapkanlah dari margarin.
  2. Siapkanlah dari butter.
  3. Inilah dari gulapasir.
  4. Kamu perlu dari tape singkong.
  5. Kamu perlu dari santan kentak instant.
  6. Kamu perlu dari tepung terigu.
  7. Kamu perlu dari maizena.
  8. Siapkanlah dari baking powder.
  9. Inilah dari kuning telur.
  10. Kamu perlu dari garam.
  11. Inilah dari putih telur.
  12. Siapkanlah dari gula pasir.
  13. Siapkanlah dari Keju parut.

Dengan memasukkan tape ke dalam bahan bolu tentu akan memberikan citarasa khas berbeda dari bolu pada umumnya. Untuk menambah variasi agar lebih nikmat, taburi dengan keju parut dan kismis di atasnya. Aduk tape dan susu kental manis sampai rata, sisihkan. Kocok telur dan gula pasir hingga pucat, kental dan mengembang.

Cake Tape Keju petunjuknya

  1. 1. Blender tape dengan santan. Sisihkan. 2. Kocok butter dan margarin, garam, dan gula pasir halus sampai lembut. Masukkan campuran tape singkong. Kocok rata..
  2. 3. Masukkan kuning telur sambil dikocok rata. Tambahkan tepung terigu, tepung maizena, dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata. Sisihkan..
  3. 4. Kocok putih telur hingga setengah mengembang. Tambahkan gula pasir sedikit-sedikit sambil dikocok hingga mengembang. 5. Masukkan sedikit-sedikit kocokan putih telur ke dalam adonan cake sambil diaduk rata..
  4. 6.Tuang ke dalam loyang yang diolesi margarin dan dialasi kertas roti. Taburi keju parut. 7. Oven sampai matang..

Masukkan tepung, baking powder, dan vanili yang sudah diayak agar tak menggumpal. Tuangkan margarin cair sedikit demi sedikit. Nah berbicara tentang cake tape singkong, kue ini sepertinya memerlukan perjuangan berat bagi saya untuk mewujudkannya. Walau pernah sukses dengan Cake Tape Singkong Kukus sebelumnya, anda bisa klik link resepnya disini namun saya selalu tertarik untuk mencoba resep lainnya. Terlebih lagi jika resep tersebut dibuat oleh chef ternama dengan bahan-bahan yang lebih mahal dan proses yang lebih ribet.


0 comments:

Post a Comment


Top