Monday, October 26, 2020

Bagaimana Membuat Nikmat Brownies Kukus Mudah dan Ekonomis

Brownies Kukus Mudah dan Ekonomis. Lihat juga resep Bronis kukus ekonomis buat jualan enak lainnya. Lihat juga resep Brownis kukus ekonomis enak lainnya! #olahantepung #cemilanpraktis #cemilanenak #dirumahaja Brownies kukus ini sangat mudah dipraktekan dan harganya sangat ekonomis.silahkan dicoba membuat dirumah ya. Salah satu alasannya yaitu sebab brownis kukus lebih mudah dicerna sebab teksturnya tidak kering menyerupai brownis panggang yang kadang bikin seret tenggorokan..

Brownies Kukus Mudah dan Ekonomis Saya juga akan mengingatkan kembali ketika adonan brownies sedang di kukus, jangan dibuka-buka ya tutupan kukusannya. Agar uap panasnya stabil, brownies mengembang dan tidak bantat. Dengan rasanya yang manis dan aneka toping yang menggirukan, donat sangat disukai oleh semua kalangan dan menjadi ide jajanan murah meriah untuk anak sekolah yang praktis sekaligus difavoritkan. Ibu Bisa memasak Brownies Kukus Mudah dan Ekonomis melalui 13 ingredients dan 6 caranya. kira-kira seperti ini cara membuatnya.

Ingredients of Brownies Kukus Mudah dan Ekonomis

  1. Inilah dari Bahan A (lelehkan dg di-tim).
  2. Siapkanlah dari dark cooking chocolate.
  3. Inilah dari margarin/mentega.
  4. Siapkanlah dari Bahan B.
  5. Inilah dari telur (suhu ruang).
  6. Siapkanlah dari gula pasir.
  7. Kamu perlu dari SP/ovalet.
  8. Kamu perlu dari Bahan C.
  9. Kamu perlu dari tepung terigu (kunci biru).
  10. Inilah dari coklat bubuk.
  11. Siapkanlah dari baking powder.
  12. Siapkanlah dari susu kental manis (SKM) coklat.
  13. Kamu perlu dari rum essence (optional).

Resep ini sumbernya dari milis Natural Cooking Club. Saya pilih karena bahan-bahannya mudah didapat, sederhana dan ekonomis. Assalamualaikum bunda, kali ini saya membuat Brownies kukus Chocolatos takaran sendok. SUBSCRIBE LIKE COMMENT DAN SHARE yah bundaaa ☺️.

Brownies Kukus Mudah dan Ekonomis cara membuatnya

  1. Siapkan semua bahan. Lelehkan bahan A. Sisihkan..
  2. Mixer bahan B hingga mengembang dan berjejak..
  3. Masukkan bahan C (kecuali rum essence) ke bahan B. Mixer sebentar yg penting tercampur. Tuang bahan A dan rum essence k dlm adonan. Aduk balik dg spatula hingga tercampur rata..
  4. Utk bahan lapisan, ambil 3 sdm adonan k mangkok terpisah dan beri SKM coklat. Aduk rata. Sisihkan. Kemudian, bagi adonan menjadi dua bagian..
  5. Siapkan kukusan. Olesi loyang 20x20 dg margarin dan taburi dg sedikit tepung. Tuang 1 bagian adonan. Hentakkan supaya adonan rata. Kukus selama 10mnt. Setelah itu, tuang bahan lapisan. Kukus lagi 10mnt. Terakhir, tuang adonan terakhir dan kukus selama 20mnt..
  6. Tips: 1). Pastikan kukusan sdh dalam keadaan panas saat memasukkan adonan pertama. 2). Setelah matang, biarkan sebentar kurleb 3mntan, baru buka tutupnya..

Asalamualaikum Okee, kali ini saya akan membuat brownis kukus Chocolatos bikinnya gampang, rasa nya enak banget dan empuk. Bronis kukus, Brownies, Brownies Coklat, Brownies Coklat Keju, Brownies Coklat Keju Kukus. Berhubung saya punyanya pasta hijau melon bolu kukusnya disesuaikan menjadi bolu kukus hijau. Resep Brownies Kukus Beserta Cara Membuatnya. Resep Brownies Kukus Beserta Cara Membuatnya.


0 comments:

Post a Comment


Top