Saturday, October 17, 2020

Bagaimana Membuat Enak Bolu gulung chocolatos

Bolu gulung chocolatos. Dan sudah banyak foto-foto resep di galeri hp. Mumpung ada waktu, langsung aja nulis resep di cookpad. Resepnya saya ambil dari YouTube dengan modifikasi dari saya Resep Bolu gulung kukus chocolatos drink favorit.

Bolu gulung chocolatos Ibuku paling suka sama kue bolu. Dulu waktu aku masih kecil bapak sering banget bikin kue bolu gula merah karna ibuku paling suka sama kue bolu. Dan sekarang bukan bapak yang bikin kue bolu buat ibu, tapi giliran aku yang bikin buat ibu. Kamu dapa menyiapkan Bolu gulung chocolatos dengan 14 ingredients dan 5 tutorialnya. kira-kira seperti ini cara membuatnya.

Ingredients of Bolu gulung chocolatos

  1. Inilah dari chocolatos coklat.
  2. Siapkanlah dari air hangat.
  3. Siapkanlah dari telur.
  4. Siapkanlah dari tepung terigu.
  5. Kamu perlu dari gula pasir.
  6. Inilah dari SP (kupu-kupu).
  7. Inilah dari susu bubuk dancow.
  8. Siapkanlah dari margarin cair.
  9. Kamu perlu dari Topping.
  10. Kamu perlu dari ya.
  11. Kamu perlu dari Me :.
  12. Kamu perlu dari Butter cream.
  13. Siapkanlah dari Coklat glaze.
  14. Siapkanlah dari Meises coklat.

Lembutnya bolu susu cokelat ditambah dengan custard susu dan taburan toping keju parut membuat Bolu Susu Lembang rasa Susu Cokelat ini semakin spesial. + Quick View. Kombinasi sempurna dari harum aroma vanila dan lembutnya bolu berpadu nikmat dengan kelezatan custard susu. + Quick View. Resep Cemilan bolu gulung chocolatos favorit. Cari produk Biskuit & Wafer lainnya di Tokopedia.

Bolu gulung chocolatos instruksinya

  1. Tuang chocolatos ke dalam wadah, masukkan air 6 sdm aduk hingga larut,setelah itu sisihkan.
  2. Di wadah lain siapkan 2 butir telur, masukkan 4 sdm gula pasir, 1/4 sdm SP, lalu aduk dengan mixer hingga putih mengental dan berjejak.
  3. Kemudian masukkan tepung terigu, susu bubuk aduk merata secara perlahan menggunakan spatula, setelah tercampur masukkan chocolatos yg telah dilarutkan dengan air ke dalam wadah, aduk kembali, dan terakhir masukkan 4sdm margarin yg telah di lelehkan dan aduk hingga semua tercampur.
  4. Setelah itu siapkan loyang yg sudah di olesi margarin dn dilapisi kertas roti, tuang adonan ke dalam loyang, hentakan dan ratakan adonan, kemudian kukus selama 15 menit dengan menggunakan api sedang.
  5. Nah jika sudah matang angkat biarkan dingin terlbh dahulu oleskan butter cream sedikit kmudian gulung bolu menggunakan kertas roti, simpan dkulkas sbntr, stelh itu oleskan coklat glaze dan taburi meises, potong bolu dan sajikan ❣️.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Saya juga salah satu penggemar berat aneka olahan kue brownies kukus. Langkah-langkah membuat kue bolu gulung cokelat kukus: - Langkah yang pertama kocok bahan A menggunakan mixer atau alat pengaduk lainnya. Credit : tri pujis Bolu Gulung Kukus Chocolatos Superr Nyoklat Dan Sangat Lembut.


0 comments:

Post a Comment


Top