Monday, October 12, 2020

Bagaimana Memasak Sempurna Kue Kacang Teflon

Kue Kacang Teflon. Lihat juga resep Kue kacang teflon super endull enak lainnya! Letakkan kue kacang di dalam teflon hingga penuh. Buka teflon kemudian oles dengan bahan olesan agar permukaannya kuning cantik.

Kue Kacang Teflon Banyak resep yang menyarankan untuk menggunakan oven. Lihat juga resep Bolu pandan panggang teflon enak lainnya. Fimela.com, Jakarta Menyiapkan kue kering untuk lebaran tidak harus beli di luar. Mommy dapat memasak Kue Kacang Teflon melalui 8 resep rahasia dan 6 caranya. beginilah caranya membuatnya.

Ingredients of Kue Kacang Teflon

  1. Inilah dari kacang tanah.
  2. Kamu perlu dari tepung terigu.
  3. Kamu perlu dari minyak goreng.
  4. Inilah dari gula halus.
  5. Kamu perlu dari margarin.
  6. Kamu perlu dari garam.
  7. Inilah dari susu bubuk (opsi).
  8. Siapkanlah dari Olesan : 1 butir kuning telur dgn beberapa tetes madu.

Lebih baik di rumah saja sambil buat sendiri. Caranya mudah, bahannya juga mudah didapat, kue kacang misalnya. Meski tak ada oven di rumah, teflon pun jadi. Ini caranya membuat kue kering kue kacang yang enak dan lembut Siapkan teflon, panaskan dan letakkan sarangan dandang di atasnya.

Kue Kacang Teflon langkah-langkahnya

  1. Sangrai kacang tanah, tunggu dingin lalu buang kulit arinya dan blender.
  2. Dalam wadah besar, masukan tepung terigu, susu, garam, gula dan kacang tanah, aduk² sampai tercampur rata.
  3. Tuang minyak aduk lagi, kemudian masukan margarin dan aduk sampai benar² rata.
  4. Cetak : saya pakai kertas roti lalu gilas dgn botol, cetak dgn tutup botol susu, hasilnya sama dgn pakai cetakan asli.
  5. Tata kue kacang di atas teflon (teflon ga usah dikasih margarin) panggang dengan api kecil dan ditutup selama 15 menit, kemudian beri olesan kuning telur dan panggang kembali 15 menit, klo permukaan udah coklat itu udah mateng ya....
  6. Tunggu dingin baru masuk toples....

Resep kue kering kacang yang biasanya harus dioven sampai kecokelatan dan renyah, bisa kamu matangkan dengan teflon yang dialasi seng atau sarangan dandang di. Resep Kue Nastar Tanpa Oven dan Mixer - Kue nastar merupakan salah satu kue kering lebaran terpopuler di Indonesia. Walaupun banyak kue kering khas lebaran lainnya seperti kastengel, putri salju, sagu keju, kue semprit, dan kue kacang yang beraneka macam bentuk dan rasa. Namun kue nastar selai nanas selalu jadi favorit banyak orang. Jangan lupa aduk supaya hasil kue nggak bantat.


0 comments:

Post a Comment


Top