Saturday, September 26, 2020

Resep: Nikmat Jelita Cake

Jelita Cake. Resep Jelita Cake, Cara Lezat untuk Salurkan Bakat Melukis di Atas Kue. (Instagram/@puddinggajahmada) Cara membuat jelita cake: Pertama-tama, campurkan seluruh bahan seperti telur, gula, susu kental manis, sp, susu, tepung terigu, butter dan juga garam. Hallo, hari ini saya akan membuat Jelita Cake. Cake ini adalah cake pada umumnya, yang membedakan adalah di atas cake kita dapat melukis sesuai selera masing-masing.

Jelita Cake Yuk langsung coba buat karena mudah banget cara bikinnya! Masukkan ke dalam mangkuk besar telur, gula pasir, tepung terigu, susu bubuk, maizena, emulsifier dan air. Kocok dengan mixer sampai adonan mengembang berwarna putih. Kamu dapa menyajikan Jelita Cake melalui 11 resep dan 6 langkah-langkahnya. beginilah caranya membuatnya.

Ingredients of Jelita Cake

  1. Siapkanlah dari telur.
  2. Kamu perlu dari sp.
  3. Siapkanlah dari gula pasir halus.
  4. Siapkanlah dari sac vanili bubuk.
  5. Siapkanlah dari terigu protein sedang.
  6. Kamu perlu dari baking powder.
  7. Inilah dari garam.
  8. Inilah dari susu full cream cair.
  9. Siapkanlah dari mentega cair.
  10. Inilah dari Pewarna makanan biru,merah,ungu.
  11. Siapkanlah dari Pasta coklat.

Jd tergerak nak ikutan bikin jugak. Satu yg bahan yg pasti ndak boleh di skip untuk bikin cake ini yaitu. ovalet or sp.kudu,wajib dan harus pakai ya. Jelita marble cake/jelita cake Mari belajar membuat cake yang lagi viral. Cake Jelita, selain bahan dan alat yang diperlukan adalah kesabaran serta latihan terus meneus.

Jelita Cake langkah-langkahnya

  1. Siapkan bahan,mikser kecepatan tinggi telur dan sp,sampai tercampur rata,lalu masukan gula pasir,vanili,mikser sampai kental berjejak,matikan mikser.
  2. Masukan campuran terigu,garam dan baking powder yg sdh di ayak,mikser dgn kecepatan rendah sebentar saja sampai tercampur rata,matikan mikser.
  3. Masukan susu cair,dan mentega mikser lagi sampai tercampur rata,matikan mikser.
  4. Sisihkan beberapa adonan,ambil 7 sdm beri warna biru,ambil 2 sdm beri warna coklat,ambil 1 sdm beri warna merah,ambil 1 sdm beri warna hijau.
  5. Sisa adonan putih nya masukan ke loyang uk.18 yg sdh di oles mentega dan di alasi kertas roti,lalu masukan adonan warna biru,dan hias sesuai selera.
  6. Oven dgn suhu 140 ° c selama 50 - 55 menit atau sampai matang,sesuai oven masing ",setelah dingin keluarkan dari loyang dan tindih dgn cooling rak,dan beri hiasan sesuai selera.

Nyobain bikin cake yang lagi kekinian, Walaupun penampilannya belum cantik sempurna. Hallo Sahabat Youtube. video hari ini aku akan bagikan resep cara membuat Cake Jelita, cara membuatnya mudah & semudah membuat bolu biasa hanya saja bagian. Bakeries in Jakarta, Java: Find Tripadvisor traveler reviews of Jakarta Bakeries and search by price, location, and more. Was this review helpful to you? Health/Beauty. (Czech Blood Sausage, Jelita, Jelit) Jelito is a traditional Czech blood sausage.


0 comments:

Post a Comment


Top