Friday, September 25, 2020

Resep: Lezat Bolu oreo (2 bahan) topping coklat keju

Bolu oreo (2 bahan) topping coklat keju. Lihat juga resep Bolu pisang oreo enak lainnya. Bolu Coklat toping Oreo Keju lezat. Pancake coklat topping es krim keju dan oreo. devitanggraina.

Bolu oreo (2 bahan) topping coklat keju Tapi sy tipe orang yang malas bikin cemilan pake ribet dengan banyak bahan, jadilah sy kepikiran bikin bolu kukus oreo ini yang bahan+caranya muda. Sesuai selera bisa keju , messes dll. Tambahkan keju, meses, atau selai, dan topping lain sesuai selera). Ibu Bisa memasak Bolu oreo (2 bahan) topping coklat keju melalui 3 resep rahasia dan 6 langkah-langkahnya. ikuti proses mengerjakannya.

Ingredients of Bolu oreo (2 bahan) topping coklat keju

  1. Kamu perlu dari oreo 133g (rasa apa saja).
  2. Inilah dari susu cair (saya pakai ultra uht plain kotak biru).
  3. Inilah dari Topping (boleh pakai boleh tidak) saya pakai coklat batang, keju.

Satu untuk tempat Oreo (hitam) dan satunya tempat selai putih Oreo Yuk langsung saja di simak Bahan-bahan dan Cara Membuat Resep Brownies Oreo Susu Cair seperti berikut ini. Coba Juga : Cara Membuat Resep Puding Brownies Roti Tawar Padat dan Mengeyangkan. Untuk biskuit oreo umumnya pakai oreo yang krim vanila. Tapi boleh juga pakai yang krim coklat jika ingin hasil yang lebih nyoklat.

Bolu oreo (2 bahan) topping coklat keju cara membuatnya

  1. Blender oreo dan susu.
  2. Masukan ke loyang, kukus selama 25 menit (air kukusan didihkan dulu ya).
  3. Test tusuk pakai tusuk gigi atau garpu. Apabila bolu tidak lengket, tandanya sudah matang.
  4. Apabila sudah matang, matikan kompor, angkat dan dinginkan.
  5. Lelehkan coklat(dengan cara di tim), celup bagian atas bolu (yg sudah dipotong kotak atau sesuai selera) dengan coklat leleh, truz celup lagi ke keju parut.
  6. Tanpa topping jg sudah enak😄 silahkan mencoba☺.

Farah dah cuba buat resepi tu. Orang lain yang cuba apam farah buat tu pun kata sedap. Resep Kue Bola Bola Coklat Oreo. Bahan utamanya yang dibutuhkan berupa kepingan oreo rasa coklat secukupnya. Sebaiknya isinya dibuang supaya nantinya tidak tercampur antara rasa coklat dan isinya.


0 comments:

Post a Comment


Top