Wednesday, September 30, 2020

Langkah Mudah Menyiapkan Bercita Rasa Cotton cake cokelat with chococips (Oven Tangkring)

Cotton cake cokelat with chococips (Oven Tangkring). kalau mau lbh banyak bisa di kalikan ya setiap bahannya Like, Komen, dan Subscribe. Lihat juga resep Brownies oven tangkring enak lainnya! Sponge cake coklat dan buttercream (Oven Tangkring) Cocok untuk minum teh sore hari.

Cotton cake cokelat with chococips (Oven Tangkring) Ayo ikut bergabung dengan SUBSCRIBE dan nyalakan loncengnya,, GRATISSSS. Lihat juga resep Ogura Coklat Less Sweet (oven tangkring) enak lainnya! Lihat juga resep Chewy Brownies Shiny Crust (Oven Tangkring) enak lainnya! Mommy bisa menyajikan Cotton cake cokelat with chococips (Oven Tangkring) dengan 11 ingredients dan 13 tutorialnya. kira-kira seperti ini cara mengerjakannya.

Ingredients of Cotton cake cokelat with chococips (Oven Tangkring)

  1. Siapkanlah dari Bahan A :.
  2. Siapkanlah 6 sdm dari minyak sayur.
  3. Kamu perlu 6 sdm dari tepung terigu.
  4. Inilah 3 sdm dari coklat bubuk.
  5. Kamu perlu 80 ml dari susu cair.
  6. Kamu perlu 6 dari kuning telur.
  7. Siapkanlah dari Bahan B :.
  8. Inilah 6 dari putih telur.
  9. Siapkanlah 1 sdt dari perasan lemon.
  10. Siapkanlah 6 sdm dari gula pasir.
  11. Kamu perlu dari Topping : Chococips.

Setelah cake dingin, keluarkan cake dari dalam loyang. ABC Action News WestNet-HD, the home for WestNet Wireless High-Speed Internet customers in Calgary, Alberta & Santa Barbara California. Inibadalah tutorial baking cotton cake ala aku. Semoga bisa dicoba dan resep dari aku cocok untuk kalian.

Cotton cake cokelat with chococips (Oven Tangkring) cara membuatnya

  1. Panaskan minyak sayur (sampai muncul gelembung2 aja ya, kira2 30detik).
  2. Tuang minyak sayur dalam wadah, masukan tepung terigu dan coklat bubuk aduk rata jangan ada yg bergerindil.
  3. Campurkan susu cair, aduk rata. lalu campurkan dengan kuning telur aduk rata lagi sampai licin. setelah itu diamkan..
  4. Panaskan ovennya dlu yaaa, dengan api sedang cenderung besar..
  5. Masukan putih telur dalam wadah, beri perasan lemon. mixer dengan kecepatan rendah..
  6. Setelah berbusa, masukan gula pasir secara bertahap (saya 3 tahap) sampai soft peak(saat mixer diangkat berbentuk tanda koma/saat wadah dibalik adonan tidak tumpah).
  7. Tuang adonan cokelat ke adonan putih telur, aduk balik dengan spatula. bertahap yaaa sedikit2, aduknya pelan2 aja..
  8. Siapkan loyang alasi dengan baking paper, tuang adonan. hentak2an bbrapa kali, lalu ratakan adonan menggunakan sumpit agar tidak ada sisa gelembung udara. tabur atasnya dengan chococips..
  9. Ambil loyang yg lebih besar untuk wadah loyang kue, beri kira2 1-2cm air panas (metode au bain marie) lalu masukan ke dlm oven. suhu 170° api sedang cenderung besar. lubang atas pd oven tangkring tertutup ya.
  10. Panggang selama 60-65menit.
  11. Setalah 60menit tes tusuk, kalau sudah tidak ada yg menempel berati sudah matang.
  12. Biarkan didalam loyang dlu sampai dingin ya, setelah itu baru bisa dipotong.
  13. Selamat mencoba moms❤.

Resep Kue Selembut Kapas / Condensed milk Cotton Cake Bikin Nagih. Bolu Mermer Teflon Pakai Takaran Sendok No Mixer,oven ,kukus Langsung Di atas. Keluarkan dari oven dan angkat loyang cake dari air. Note: Jika permukaan cake terlihat kecoklatan sementara bagian dalam belum matang, tutup permukaan loyang dengan alumunium foil dan lanjutkan memaggang. ikutan upload cake ketofy ahh abis nyelip tepung kelapa. saya lupa berapa lama td pake oven tangkring jd waktu dan panasnya . #share #resep #fase konsol⬆ Dari resep roti coklat ketonya teh Nita saya jadikan PUDDING ROTI KUKUS KETO Resepnya saya ganti pake tepung almond & tanpa coklat. sengaja tanpa coklat krn pengen bikin pudding roti . Ayak tepung dan cokelat bubuk, aduk rata.


0 comments:

Post a Comment


Top