Friday, September 25, 2020

Cara Simpel Menyiapkan Sempurna Brownies putih telur

Brownies putih telur. Punya putih telur sisa bikin bluder, akhirnya dieksekusi jadi brownies kukus, resep nyontek IG Bu Restu Utami Dewi dengan beberapa modifikasi, mohon maaf foto ga proper karena emang ga sempet, udah keburu malem, brownies nya udah masuk ke kotak makan buat bekal ngantor besok. Punya stok putih telur banyak di kulkas, bingung mau dibikin apa. Mmm, si bungsu udah lama rikues Brownies sih. 🤔 Dan ini pertama kali jajal resep Brownies dari Putih Telur.

Brownies putih telur Yang ada tuh nyoklat sampe gigitan terakhir gaess. Tekstur chewy brownies ini memang endull banget, membuat. Sambil itu buat meringue dengan putih telur dan sisa gula castor. Kamu bisa mengolah Brownies putih telur melalui 5 resep dan 6 caranya. beginilah caranya menyelesaikannya.

Ingredients of Brownies putih telur

  1. Siapkanlah dari putih telur.
  2. Inilah dari coklat batang.
  3. Inilah dari butter.
  4. Kamu perlu dari gula.
  5. Siapkanlah dari segitiga biru (tepung protein rendah).

Tuang dark chocolate compound yang telah dilelehkan ke dalam adonan mentega, gula pasir dan kuning telur, aduk rata dengan kecepatan sedang. Ada banyak sisa Putih telur buat cookies. Lalu dicairkan disuhu ruang dan diolah jadi cake, lidah kucing, brownies dll. Liat juga resep saya ya yang laen.

Brownies putih telur instruksinya

  1. Lelahkan coklat dan butter lalu sisihkan.
  2. Mixer putih telur dan gula sampe kaku...
  3. Lalu campurkan terigu dengan lelehan coklat aduk pake spatula smpe ter campur rata.
  4. Lalu masukan berlahan adoanan coklat ke putih telur, aduk smpe rata..
  5. Siapakan loyang brownies yang udh di alasain kertas minyak..
  6. Oven 180c kurang lebih 30-40menit tergantung oven masing masing.

Sekarang nggk bingung lagi kan dengan sisa putih telur yang banyak. Oiya, resep ini recook sesuai selera kel. Jangan bingung, Anda bisa menggunakannya untuk mencoba resep brownies kukus putih telur. Resep ini hanya membutuhkan putih telur dan bahan mudah lainnya. Lihat juga resep Brownies Kukus ala Amanda enak lainnya.


0 comments:

Post a Comment


Top