Friday, December 18, 2020

Resep: Tiada Duanya Bolu Marmer

Bolu Marmer. Di loyang terpisah mixer mentega/butter dan gula halus. Gula halus bisa disaring terlebih dahulu menghindari jika ada gula yang menggumpal. Baiknya butter dan mentega di mix yah.

Bolu Marmer Kue ini bisa menjadi teman saat minum teh atau kopi. Anda pun bisa membuatnya di rumah. JAKARTA - Bagi penikmat makanan manis, tentu sudah tidak asing lagi dengan Bolu Marmer. Mommy bisa menyajikan Bolu Marmer dengan 10 ingredients dan 5 caranya. secara singkat beginilah proses menyelesaikannya.

Ingredients of Bolu Marmer

  1. Inilah dari tepung terigu.
  2. Siapkanlah dari telur.
  3. Inilah dari blueband di cairkan.
  4. Inilah dari SP.
  5. Inilah dari Vanili.
  6. Siapkanlah dari Garam.
  7. Inilah dari Good day moccacino 1bungkus (seduh dengan 1sdm air).
  8. Inilah dari gula pasir.
  9. Siapkanlah dari susu bubuk.
  10. Kamu perlu dari tepung maizena.

Resep dan cara membuat bolu marmer anti bantat yang super empuk, lembut, serta mudah. Marmer cake, disebut juga bolu marmer atau bolu macan adalah camilan manis yang mudah ditemui di toko kue tradisional atau legendaris di Indonesia. Baca juga: Resep Roti Tawar Tanpa Oven, Cukup Pakai Panci. Kamu juga bisa membuatnya sendiri di rumah, berikut ini resep dan cara membuat marmer cake dikutip dari Sajian Sedap: Bahan marmer cake: Resep bolu marmer kukus ini rasanya sangat lembut dan empuk.

Bolu Marmer cara membuatnya

  1. Siapkan semua bahan2, mixer semua bahan kecuali blueband dan good day..mixer sampai mengembang.
  2. Bila sudah mengembang, tuang blueband cair dan aduk menggunakan spatula...
  3. Ambil setengah bagian adonan,, dan tuang good day dan aduk rata...
  4. Olesi loyang dengan blueband, lalu tuang adonan sesuai selera yang warna putih dan coklat.. hentakan loyang agar udara nya keluar...
  5. Panaskan panci untuk memanggang,, dan masak +-30menit hingga matang.. tes kematangan bisa ditusuk dengan lidi ya.. bila sudah tidak ada yang menempel berarti dia sudah matang...

Karena itu bolu cake kukus ini pas sekali untuk teman minum teh atau buat kue cemilan sehari-hari. Selain enak, cara membuat bolu marmer kukus ini juga sangat mudah dan gampang diikuti kok. Cek resep dan bahan bolu marmer anti gagal ini dibawah ya. Cari produk Makanan Manis lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.


0 comments:

Post a Comment


Top