Monday, December 7, 2020

Resep: Tiada Duanya Bolu Jelita Mini

Bolu Jelita Mini. Lihat juga resep Bolu jelita mini no oven no kukus enak lainnya. Meramaikan jelita cake versi mini pandan dengan resep based cake bolu air bunda Deffi Rahmawati. Lihat juga resep Bolu Kukus Mekar Mini (pakai soda sprite) enak lainnya.

Bolu Jelita Mini Podobnie jak wiele warunków, objawy będą się zmieniać wraz z Sabrangku.com - Cara membuat Jelita Cake Marble atau Bolu Marmer Jelita. Halo teman-teman. kali ini saya akan membahas tentang jelita cak. RESEP ROTI MARYAM ATAU ROTI CANAI. . Mommy bisa menyiapkan Bolu Jelita Mini melalui 9 ingredients dan 6 tutorialnya. ikuti proses mengerjakannya.

Ingredients of Bolu Jelita Mini

  1. Siapkanlah dari terigu.
  2. Inilah dari gula pasir (bisa ditambah jika suka manis).
  3. Kamu perlu dari minyak goreng.
  4. Inilah dari susu cair.
  5. Siapkanlah dari margarin, cairkan.
  6. Siapkanlah dari telur, pisah kuning dan putihnya.
  7. Kamu perlu dari air jeruk nipis.
  8. Kamu perlu dari rhum.
  9. Kamu perlu dari pewarna makanan.

Cara Membuat Cake dan Kumpulan Resep Resep Cake Bolu atau kue bolu ( bahasa Inggris: cake) adalah kue berbahan dasar tepung (umumnya tepung terigu), gula, dan telur. Kue bolu dan cake umumnya dimatangkan dengan cara dipanggang di dalam oven, walaupun ada juga bolu yang dikukus, misalnya: bolu kukus atau brownies kukus. Cake yang dihias dengan lapisan (icing) dari krim mentega (buttercream. Jak przygotować się do operacji brzusznej Abdominal surgery mogą być wymagane dla różnych warunków.

Bolu Jelita Mini cara membuatnya

  1. Kocok kuning telur dan separuh bagian gula. Tambahkan terigu, aduk dengan whisk. Tambahkan minyak, margarine cair dan susu cair, aduk kembali hingga rata. Sisihkan..
  2. Kocok putih telur dan air jeruk hingga mengental dan putih, tambahkan sisa gula, kocok kembali hingga kaku..
  3. Ambil separuh bagian adonan putih telur, masukkan ke dalam adonan kuning telur, lalu aduk balik hingga tercampur rata. Masukkan campuran kuning telur tadi ke dalam sisa adonan putih telur, aduk balik hingga semua adonan tercampur dan homogen..
  4. Tambahkan rhum. Aduk lagi hingga rata. Ambil sebagian adonan untuk diberi warna, sesuai selera. Masukkan adonan warna dalam spuit..
  5. Tuang adonan dasar dalam loyang muffin yang sudah diberi alas kertas. Tambahkan adonan warna. Hias atasnya dengan gambar bunga atau sesuai kreatifitas..
  6. Panggang dalam oven yang sudah dipanaskan 150-160°C selama 30 menit. Bolu jelita mini siap di sajikan..

See more ideas about Resep cake, Cake, Cake recipes. Cake Jelita versi mini siap temani kamu di akhir pekan. Siapkan bahan-bahannya, ayo kita coba bersama. See more ideas about Asian desserts, Desserts, Dessert recipes. See more ideas about Orange sponge cake, Cake, Cake recipes.


0 comments:

Post a Comment


Top