Sunday, December 13, 2020

Resep: Lezat Ogura cake mocca resep by Tintin rayner

Ogura cake mocca resep by Tintin rayner. Resep COFFE MOCCA OGURA CAKE Super Soft Bouncy & Moist. Ogura kopi mokka ini enak, beraroma pokoknya yummy bangett. jumlah kopi bubuk/mocca bisa ditambah/dikurangi sesuai selera yaaa Resep by Tintin Rayner (cieeh gaya)xixixixi Untuk Kopi kemaren aku nyomot kopi suami (Nescafe) untuk. Resep Ogura Cake Cheese Cottony Cake.

Ogura cake mocca resep by Tintin rayner Ini recook dari ce Tintin Rayner, makasih resepnya ya ce, lafff bingits ini ️😘😍 Resep Coffe Mocca Ogura Cake Super Soft Bouncy dan Moist Banget by Tintin Rayner. Paling suka tuh sama texturenya, apalagi dicomot pas anget-anget. Ini recook dari ce Tintin Rayner, makasih resepnya ya ce, lafff bingits ini ️😘😍 Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep dan Cara membuat Chocolate Chiffon Cake. Ibu Bisa membuat Ogura cake mocca resep by Tintin rayner melalui 13 resep dan 9 tutorialnya. kira-kira seperti ini cara menyelesaikannya.

Ingredients of Ogura cake mocca resep by Tintin rayner

  1. Inilah dari Bahan A.
  2. Siapkanlah dari 5 kuning telur.
  3. Inilah dari telur utuh.
  4. Kamu perlu dari kopi instan seduh dgn 1 sdm air panas (resep asli 2 sdt).
  5. Siapkanlah dari pasta mocca.
  6. Siapkanlah dari minyak goreng.
  7. Kamu perlu dari susu cair.
  8. Kamu perlu dari tepung kunci biru.
  9. Inilah dari tepung maizena.
  10. Inilah dari Bahan B.
  11. Siapkanlah dari putih telur.
  12. Kamu perlu dari gula pasir.
  13. Inilah dari cream of tar2 atau 1 sdt jeruk nipis (me jeruk nipis).

Tintin Rayner, Belajar "Baking" Otodidak hingga Lahirkan Buku Resep "Best Seller". Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep dan Cara membuat Chocolate Muffin. Resep diambil dari buku "Simple & Moist Cake", karya Tintin Rayner ( https://www.instagram. Resep Ogura Cake Cheese Cottony Cake oleh Tintin Rayner Resep Ogura Cake Cheese Cottony Cake.

Ogura cake mocca resep by Tintin rayner instruksinya

  1. Siapkan bahan.
  2. Aduk bahan A dalam baskom dengan whisk.
  3. Aduk bahan bahan B (putih telur + jeruk nipis) dengan mixer kecepatan tinggi, gula dimasukkan 3 tahap ya... Sampai dalam tahap soft peak.
  4. Setelah itu masukkan bahan B ke bahan A, masukkan bertahap.. 1/3 bahan putih telur ke bahan A aduk dengan teknik aduk lipat, klau sudah rata masukkan 1/3 lagi dan 1/3 sisanya.
  5. Klau sudah tercampur rata masukkan adonan ke loyang yg sudah diolesi baking paper (emak pake size 18x18 cm)... Disini emak tambahkan kismis ya.
  6. Panggang ke dalam oven dengan suhu 160-170 selama 50-60 menit dengan api atas bawah atau sesuaikan dengan oven masing masing, klau emak biasanya 35 menit pakai api atas bawah, sisa nya pake api bawah.. Klau diteruskan bisa gosong yg lapisan atas... Bisa juga pake feeling klau dirasa lapisan atas sudah kokoh bisa pindah ke api bawah... Oh iya pake teknik au Bain marie ya... Klau loyang nya ngga anti air bisa dilapisi dengan aluminium foil.
  7. Satu lagi sebaiknya untuk air yg digunakan merendam airnya panas ya.. Biar adonan ngga turun....
  8. Setelah 60 menit... Keluarkan cake.. Banyak orang pake rak pendingin.. Klau emak ngga suka karena dari pengalaman kue akan mimpes (turun) karena pada saat berada dirak pendingin yg ditaruh adalah bagian yg tidak kokok... Emak suka mendinginkan dalam posisi terbalik.. Setelah 30 menit baru posisinya dirubah.
  9. Jadinya seperti ini... Mulus diatas selama kulit atasnya kokoh dan hasil lebih tebal... Selamat mencoba.

Ogura kopi mokka ini enak, beraroma pokoknya yummy bangett. jumlah kopi bubuk/mocca bisa ditambah/dikurangi sesuai selera yaaa Resep by Tintin Rayner (cieeh gaya)xixixixi Untuk Kopi kemaren aku nyomot kopi. See more ideas about Ogura cake, Cake recipes, No bake cake. Vegan and vegetarian eats and bakes. See more ideas about Cotton cake, Ogura cake, Cake. See more ideas about Cake, Resep cake, Cake recipes.


0 comments:

Post a Comment


Top