Friday, November 20, 2020

Cara Simpel Membuat Bercita Rasa Puding Brownies Chocolatos

Puding Brownies Chocolatos. Yang pecinta brownies, yang suka banget sama puding, yuk kita mix jadi PUDING BROWNIES CHOCOLATOS yang enak banget. Dengan bahan yang mudah didapat dan cocok untuk semua kalangan. Yang membuat brownies kukus chocolatos berbeda dengan brownies coklat biasa adalah rasa chocolatosnya yang nyoklat khas.

Puding Brownies Chocolatos Topping - bubuk coklat - choco chips. Dan untuk sebagian resep ada juga yang menggunakan kuning telur sebagai campuran pudingnya ketika di masak, mungkin tujuannya agar puding browniesnya lebih legit ya. Anda suka makan brownies dan puding? Kamu bisa mengolah Puding Brownies Chocolatos melalui 8 resep dan 7 caranya. kira-kira seperti ini cara mengerjakannya.

Ingredients of Puding Brownies Chocolatos

  1. Kamu perlu dari DCC.
  2. Siapkanlah dari Roti tawar.
  3. Kamu perlu dari Chocolatos drink cokelat.
  4. Kamu perlu dari gula pasir.
  5. Siapkanlah dari Agar-agar plain.
  6. Kamu perlu dari garam.
  7. Kamu perlu dari air.
  8. Siapkanlah dari kuning telur.

Anda bisa menikmati keduanya sekaligus dalam sajian puding brownies ini. Tentunya makan brownies dengan tekstur puding akan menciptakan sensasi tersendiri. Puding brownies ini dikenal punya tekstur yang lebih padat dibanding puding umumnya. Tekstur padatnya inilah yang membuatnya jadi mirip seperti kue brownies.

Puding Brownies Chocolatos petunjuknya

  1. Masukkan semua bahan kedalam blender KECUALI kuning telur. Blend hingga halus.
  2. Masak sambil diaduk-aduk.
  3. Setelah panas beruap (belum mendidih) kecilkan api + ambil 1 sendok sayur larutan cokelat campur ke dalam kutel aduk hingga tercampur rata.
  4. Tuang larutan kuning telur kedalam puding aduk dan masak hingga mendidih.
  5. Tuang ke dalam cetakan setelah tidak panas simpan di kulkas.
  6. Dan Sajikan.
  7. Hmm yummy❤️.

Brilio.net - Brownies bukan saja enak, kue yang satu ini belakangan memang sedang ngetren. Bahkan banyak artis yang kini nyambi jualan jajanan ini. Wajar jika harganya kadang lebih mahal dibandingkan kue lainnya. Seorang pemilik akun Tuty Andriani, berbagi secara cuma-cuma pengalamannya tentang memasak brownies puding cokelat. Anda harus coba resep brownies kukus chocolatos yang aduhai enak menggoyang lidah siapa saja yang memakannya.


0 comments:

Post a Comment


Top