Wednesday, October 7, 2020

Resep: Lezat Cake Jelita

Cake Jelita. Cake Jelita ini merupakan cake yang viral di Malaysia dan sudah sampai di negara kita. Cake ini sebenarnya seperti marble cake pada umumnya namun dihias dengan cantik, sehingga disebut dengan Cake Jelita. Yuk langsung coba buat karena mudah banget cara bikinnya!

Cake Jelita Jd tergerak nak ikutan bikin jugak. Satu yg bahan yg pasti ndak boleh di skip untuk bikin cake ini yaitu. ovalet or sp.kudu,wajib dan harus pakai ya. Jelita marble cake/jelita cake Mari belajar membuat cake yang lagi viral. Ibu dapat menyajikan Cake Jelita dengan 8 resep rahasia dan 5 caranya. ikuti proses membuatnya.

Ingredients of Cake Jelita

  1. Siapkanlah dari telur ayam.
  2. Inilah dari gula pasir.
  3. Inilah dari kental manis putih.
  4. Siapkanlah dari margarin, cairkan.
  5. Siapkanlah dari sp.
  6. Inilah dari vanilli.
  7. Kamu perlu dari tepung terigu.
  8. Kamu perlu dari Pewarna.

Cake Jelita, selain bahan dan alat yang diperlukan adalah kesabaran serta latihan terus meneus. Bisa dibilang saat membuat Jelita Cake, bakat melukis bisa tersalurkan. Jika kamu tertarik membuatnya, kamu bisa ikuti cara membuat Jelita Cake yang ada di YouTube SajianSedap seperti berikut. JANGAN LUPA SUBCRIBE,SHARE DAN LIKE CHANNEL INI.

Cake Jelita petunjuknya

  1. Mixer telur, gula, sp dan vanili sampai putih mengembang..
  2. Masukkan terigu dan kental manis, aduk rata..
  3. Ambil 1 sdm adonan untuk tiap warna, lalu beri pewarna/pasta makanan. Masukkan ke dalam pipping bag. Sisihkan..
  4. Masukkan margarine cair, aduk rata jangan ada yg mengendap..
  5. Oles loyang dg margarin/minyak sayur, tuang adonan lalu hias sesuai selera. Kukus selama 20-30 menit, jangan lupa bungkus tutup kukusan dg serbet bersih..

Hallo Sahabat Youtube. video hari ini aku akan bagikan resep cara membuat Cake Jelita, cara membuatnya mudah & semudah membuat bolu biasa hanya saja bagian. Decadently chocolatey incredibly moist, this dark chocolate cake is made with pure olive oil & organic unrefined sugar, frosted with a velvety cream cheese chocolate fudge. Was this review helpful to you? Baru-baru ini, Kek Marble Jelita telah viral di sosial media kerana warnanya yang terang dan coraknya yang begitu menarik. Bukan itu sahaja, kek ini juga mempunyai tekstur yang gebu dan ringan seperti kek chiffon.


0 comments:

Post a Comment


Top