Wednesday, October 7, 2020

Langkah Mudah Membuat Sedap Bolu potong coklat

Bolu potong coklat. Hallo Sahabat Youtube. video hari ini aku akan bagikan resep cara membuat Bplu Potong Pandan Coklat, cara membuatnya sangat mudah & rasanya juga enak, moist, lembut. Awalnya niat bikin bolu gulung tapi pas keluar dari oven eh kok tebel banget ni kue. Akhirnya saya potong lapisan tengahnya terus saya beri isian selai strawberry.

Bolu potong coklat Jika anda ingin membuat bolu kukus coklat, tidak ada salahnya untuk mencoba resep yang satu ini. Jika berniat menyajikannya untuk suguhan, sajikan dalam ukuran kecil-kecil sekali santap agar lebih menarik. Selamat mencoba resep bolu coklat dari kami, semoga anda menyukainya. Mommy dapat menyajikan Bolu potong coklat melalui 12 ingredients dan 3 tutorialnya. kira-kira seperti ini cara membuatnya.

Ingredients of Bolu potong coklat

  1. Inilah dari Bahan A:.
  2. Kamu perlu dari telur.
  3. Kamu perlu dari gulapasir.
  4. Kamu perlu dari garam.
  5. Inilah dari /2 sdt vanilla ekstrak.
  6. Siapkanlah dari sp.
  7. Siapkanlah dari Bahan B:.
  8. Inilah dari tepung pro rendah.
  9. Inilah dari maizena.
  10. Kamu perlu dari coklat bubuk (ayak semua bahan B jd 1 sisihkan).
  11. Inilah dari butter (lelehkan).
  12. Inilah dari pasta coklat.

Perpaduan sempurna dari meses coklat dan coklat batang, bolu ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda pencinta coklat. Berisi tiga bolu mini dengan rasa berbeda: keju, blueberry dan coklat yang dikemas dalam satu kotak. Lihat juga resep Blackberry Puding Cake (Blackberry Bolu Busa) enak lainnya. Bolu kukus coklat (brownies kukus atau brokus), salah satu primadona kue asal kota Bandung yang tak pernah kehilangan penggemarnya.

Bolu potong coklat cara membuatnya

  1. Campur semua bahan A lalu mixer dengan kecepatan tinggi hingga mengembang dan kental (saya sekitar menit) Turunkan speed ke paling rendah lalu masukkan bahan B yg telah diayak sampai tercampur rata (saya memasukkan bertahap sedikit sedikit)..
  2. Lalu matikan mixernya.. Lalu masukkan margarin leleh dan pasta coklatnya.pastikan tidak ada endapan margarin di dasar adonan nya..aduk menggunakan spatula hingga homogen (jgn overmix ya biar mengembang bagus cakenya).
  3. Lalu tuang dalam loyang tadi lalu hentakan perlahan agar gelembung udara yg terperangkap bisa keluar (kue tidak banyak lubangnya saat dipotong2).. lalu panggang dalam suhu 170 derajat selama 45 menit Lalu hias sesuai selera, selamat mencoba.

Karna keklasikan rasa coklat yang tak tergantikan, bolu kukus coklat dikreasikan dengan berbagai macam bahan dan banyak dijual di pasaran. Meskipun Anda bisa mendapatkan bolu kukus coklat lezat ini dengan mudah di pasaran namun tak ada salahnya mencoba membuat. Bolu kukus coklat (brownies kukus atau brokus), salah satu primadona kue asal kota Bandung yang tak pernah kehilangan penggemarnya sampai sekarang. Karna keklasikan rasa coklat yang tak tergantikan, bolu kukus coklat dikreasikan dengan berbagai macam bahan dan banyak dijual di pasaran lokal. Keluarkan juga bolu dari loyang, alasi bolu dengan kertas roti.


0 comments:

Post a Comment


Top