Wednesday, October 21, 2020

Cara Gampang Membuat Sedap Bolu tape gulmer

Bolu tape gulmer. Lihat juga resep Bolkus Tape Singkong Gulmer enak lainnya! Lihat juga resep Bolkus Tape Singkong Gulmer enak lainnya! Bolu kukus gula merah enak lainnya!

Bolu tape gulmer Sering bikin ini kalau pas ada acara. Bolkus Tape Singkong Gulmer Dirumah ada sisa tape singkong, akhirnya browsing ketemulah resep yang simple dan kebetulan bahan-bahannya semuanya ada. Oles roti tawar dengan prochiz spready. Ibu dapat mengolah Bolu tape gulmer dengan 10 resep rahasia dan 5 langkah-langkahnya. kira-kira seperti ini cara memasaknya.

Ingredients of Bolu tape gulmer

  1. Kamu perlu dari Tape singkong 1 bh uk kecil.
  2. Inilah dari Telur.
  3. Siapkanlah dari Terigu pro sedang 5 sendok rata.
  4. Inilah dari Gula pasir 3 sendok rata.
  5. Inilah dari Gula merah 3 gandu, diiris.
  6. Kamu perlu dari Baking soda.
  7. Kamu perlu dari Baking powder.
  8. Inilah dari Minyak sayur.
  9. Inilah dari Vanili.
  10. Siapkanlah dari SKM putih.

Kocok telur+gula pasir hingga tercampur rata. #Bolukukusgulamerah#Arniwijianto Bolu kukus mekar gula merah tanpa Telur dan mixer Bolu kukus mekar gulmer Bolu kukus mekar Ini bikinya gampang banget ya Bun. bolu gulmer irit telur. Bolu bimoli yg sangat enak n gampang utk d buat. Resep Bolu Kukus - Kue Bolu merupakan makanan yang mudah di jumpai di Indonesia. Selain rasanya yang lezat proses pembuatan kue ini juga tergolong mudah.

Bolu tape gulmer petunjuknya

  1. Haluskan tape singkong memakai garpu,campurkan dengan SKM, sisihkan.
  2. Campur terigu, vanili, baking soda, baking powder, ayak, sisihkan. Siapkan panci untuk mengukus dengan api sedang..
  3. Kocok memakai garpu / whisk telur & gula pasir sampai larut, masukkan terigu sedikit sedikit sampai tercampur rata. Masukkan tape singkong lalu aduk rata, masukkan minyak sayur lalu aduk rata. Terakhir masukkan gula merah lalu aduk rata.
  4. Siapkan loyang (saya uk 18), oleasi dengan mentega dan taburan terigu. Masukkan adonan lalu hentakkan agar tidak menggelembung. Masukkan ke dalam panci kukusan sampai 30 menit..
  5. Bisa ditambahkan toping apa saja sesuai stok dan kesukaan (saya pakai kelapa parut). Lumer Krn ada gula merah yg meleleh... Gurih Krn sy pakai kelapa parut utk topingnya. Selamat mencoba 😉.

Hal ini tentunya tak terlebas dari bahanya yang mudah di dapat. Kue yang satu ini umumnya kita jumpai pada berbagai acara seperti pernikahan, pesta, lebaran, dan acara-acara penting lainya. Kali ini Dapur Mamaku menyajikan resep dan Video yang gampang dan pastinya enak yaitu Bolu Kukus Gula merah Mekar dan Lembut. Resep Bolu - Bolu merupakan salah satu makanan berupa roti yang sering dijumpai oleh masyarakat. Bahan dasar dari pembuatan bolu sendiri adalah tepung, gula, dan juga telur.


0 comments:

Post a Comment


Top